Kenal Dekat dengan Keluarga H Faisal, Raffi Ahmad Santai Pekerjakan Tubagus Joddy

Kenal Dekat dengan Keluarga H Faisal, Raffi Ahmad Santai Pekerjakan Tubagus Joddy

Seleb | okezone | Senin, 7 Oktober 2024 - 12:20
share

JAKARTA - Di tengah ketidakpuasan keluarga Haji Faisal atas kebebasan Tubagus Joddy, presenter Raffi Ahmad justru mengambil langkah yang berbeda. Tubagus Joddy, yang merupakan mantan sopir dalam kecelakaan tragis yang menewaskan Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Andriansyah, pada 4 November 2021, kini mendapat tawaran pekerjaan dari Raffi Ahmad.

Setelah bebas bersyarat, Joddy diundang ke podcast YouTube Raffi Ahmad. Di sana, Raffi Ahmad menawarkan Joddy untuk bekerja dengannya. Meski Raffi memiliki hubungan dekat dengan keluarga almarhum, termasuk Haji Faisal dan Fuji, ia menegaskan bahwa keputusannya ini didasari oleh rasa kemanusiaan.

Atas Nama Kemanusiaan, Raffi Ahmad Berikan Tubagus Joddy Kesempatan Kerja

"Tanpa mengurangi rasa hormat, aku juga dekat dengan keluarga almarhum. Aku kenal Fuji, Haji Faisal, dan aku juga dekat dengan Vanessa Angel dan suaminya. Tapi di sini, aku bertindak atas dasar kemanusiaan," ujar Raffi Ahmad dalam podcast YouTube RANS Entertainment, Senin (7/10/2024).

Raffi menjelaskan bahwa ketika melihat Joddy, ia teringat dengan masa lalunya sendiri, ketika ia juga pernah tersandung masalah hukum. Baginya, semua orang berhak mendapatkan kesempatan kedua.

"Tapi ketika aku melihat kamu, aku jadi teringat masa lalu. Hidup harus terus berjalan. Allah Maha Membolak-balikkan hati manusia, dan Allah Maha Pengampun. Semua orang pasti diberi kesempatan kedua," lanjut Raffi.

Raffi Ahmad juga menegaskan bahwa ia tidak ingin menghakimi siapapun, baik Joddy maupun keluarga Haji Faisal.

"Aku nggak mau menghakimi siapapun. Aku merasa emosional karena aku pernah mengalami hal yang sama," kata Raffi, mengingat masa lalunya.

 

Mendengar tawaran tersebut, Joddy tak kuasa menahan air matanya. Ia merasa bersyukur dan langsung menerima kesempatan yang diberikan oleh Raffi Ahmad.

"Aku mau, A. Kalau ada kesempatan, aku syukuri dan aku terima. Terima kasih, A. Insyaallah Joddy nggak akan mengecewakan dan akan menunjukkan yang terbaik," ucap Joddy dengan penuh haru.

Sebagai informasi, Tubagus Joddy tidak diangkat sebagai karyawan RANS Entertainment, melainkan akan bekerja secara langsung untuk Raffi Ahmad secara pribadi.

Topik Menarik