Kado Spesial Rachel Vennya untuk Azizah Salsha: Bongkar Perselingkuhan bersama Pratama Arhan

Kado Spesial Rachel Vennya untuk Azizah Salsha: Bongkar Perselingkuhan bersama Pratama Arhan

Seleb | okezone | Senin, 7 Oktober 2024 - 15:01
share

JAKARTA - Isu perselingkuhan antara istri pesepakbola Pratama Arhan, Azizah Salsha, dengan mantan kekasih Rachel Vennya, Salim Nauderer, kembali mencuat. Hal ini dipicu oleh beredarnya rekaman suara yang diduga kuat melibatkan Rachel Vennya dan Pratama Arhan.

Rekaman telepon tersebut pertama kali diunggah oleh akun Instagram @ladybirdraven, yang diyakini merupakan akun kedua Rachel Vennya. Tak butuh waktu lama, rekaman tersebut menyebar luas di berbagai akun gosip.

Dalam rekaman itu, diduga Pratama Arhan sedang menceritakan soal perselingkuhan istrinya dengan Salim Nauderer.

Kado Spesial Rachel untuk Azizah Salsha: Bongkar Perselingkuhan dari Pratama Arhan

"Kenapa? Maaf tadi sinyal reconnecting," ujar suara perempuan yang diduga Rachel Vennya, dikutip dari akun Instagram @/pembasmi.kehaluan.reall, Senin (7/10/2024).

Pria dengan aksen medok yang diduga sebagai Pratama Arhan kemudian menjelaskan bahwa Azizah Salsha pernah bertemu dengan Salim di apartemen.

"Ya, kata temen aku, sih, dia pernah ketemuan di apartemennya S. Aku nggak tahu waktu itu masih sewa apartemen atau gimana," kata pria yang diduga Pratama Arhan.

Selain itu, diduga Arhan juga memergoki istrinya diam-diam bertukar pesan dengan Salim, lengkap dengan emotikon love dan menyimpan banyak foto Salim.

"Bukti yang aku dapat cuma chat sama foto-foto kirim ke S. Dia juga nyimpen foto S lumayan banyak," cerita pria tersebut. "Dia kirim emotikon love gitu ke S."

 

Rekaman suara ini segera memicu berbagai reaksi dari netizen. Banyak yang mengecam Azizah Salsha karena dianggap tak tahu malu. Sebagian netizen pun menyindir bahwa rekaman ini seperti menjadi kado tak terduga dari Rachel Vennya untuk Azizah, yang akan merayakan ulang tahunnya pada 21 Oktober mendatang.

"Kalau dulu temennya kasih kue ultah bertuliskan: 'Jijah jangan selingkuh ya', sekarang tulisannya: 'Jijah, kamu ketahuan selingkuh ya'," sindir seorang netizen.

"Kado ultah nih, wkwkwk. Dia sok oke, nggak ada klarifikasinya, nuduh Rachel terus. Yaudah sekalian aja basah semua," tambah netizen lainnya.

"Surprise! Kado ulang tahun sekarang, hahahaha," komentar netizen lain.

Azizah Salsha belum memberikan tanggapan resmi terkait isu ini, tetapi perbincangan mengenai perselingkuhan terus bergulir di media sosial.

Topik Menarik