Tokopedia Tebar Promo Hingga Diskon Gede-Gedean, Belanja Makin Untung

Tokopedia Tebar Promo Hingga Diskon Gede-Gedean, Belanja Makin Untung

Gaya Hidup | okezone | Selasa, 8 Oktober 2024 - 10:30
share

Okezone - Belanja online di Tokopedia bisa bikin kamu makin untung dan nggak bakal menguras kantong. Tokopedia, marketplace terbesar di Tanah Air kembali hadir dengan segudang promo yang super hemat!l. Dijamin kamu bisa menikmati diskon hingga 50 untuk berbagai produk mulai dari kesehatan, kecantikan,  elektronik, fashion, hingga kebutuhan bayi.

Promo Guncang Tokopedia akan membuat kamu belanja makin irit mendapatkan produk-produk tersebut. Promo ini berlangsung mulai 1-10 Oktober 2024. Ada flash sale untuk semua produk serba Rp10 ribu juga loh. Perlu kamu catat, promo flash sale ini berlangsung setiap pukul 00.00 WIB, 08.00 WIB, 12.00 WIB, dan 16.00 WIB.

Pastikan saat membeli produk  incaranmu, tidak keduluan dengan pembeli lainnya ya. Segera aktifkan pengingat supaya kamu nggak ketinggalan penawaran seru dari seller-seller Tokopedia. Promo Hari Ini   memberikan kamu keuntungan, seperti gratis ongkir, diskon hingga 90, hingga beragam metode pembayaran yang aman dan cepat.

Tokopedia membuat kamu makin untung gede saat belanja produk perawatan dan kecantikan lewat Happy Hour Tokopedia. Happy Hour yang hadir setiap hari pukul 19-20 WIB, menawarkan voucher diskon 30, ekstra diskon sampai dengan Rp200 ribu, hingga bebas ongkir.

Tokopedia juga menghadirkan promo 10.10 Tokopedia. Tanggal kembar menjadi salah satu momen paling dinanti oleh para pemburu diskon. Pada momen ini sangat tepat untuk berbelanja berbagai kebutuhan lantaran ditawarkan dengan harga lebih murah.

Potongan harga besar-besaran di Tokopedia juga hadir setiap jam 2 siang, spesial promo 10.10 2024. Promo 10.10 Tokopedia hadir lagi untuk memenuhi segala kebutuhanmu. Jangan lupa pantau terus Tokopedia, karena hanya di Promo Tokopedia 10.10 kamu bisa belanja berbagai kebutuhan dengan harga lebih murah sehingga kamu bisa berhemat.

Semua yang kamu cari bisa didapatkan dengan diskon besar-besaran plus cashback sampai 90 untuk setiap kategori produk. Ingat ya, promo 10.10 Tokopedia memberikan diskon besar-besaran untuk laptop, kamera, dan peralatan elektronik lainnya. 

Ilustrasi Tokopedia.com

Promo 10.10 Tokopedia

Jangan lupa catat tanggalnya baik-baik ya Tokopedia 10.10  hadir pada tanggal 10 Oktober 2024. Bukan hanya laptop nih, kamu juga bisa menikmati diskon barang elektronik dari brand-brand populer, seperti Changhong, Sanken, Toshiba, Polytron, Samsung, Philips, Hewlett Packard (HP) dan masih banyak lagi. 

Barang elektronik mulai dari setrika, smartwatch, robot vacuum cleaner, monitor LED, mesin cuci, kulkas, bluetooth speaker, dan barang elektronik yang kamu butuhkan sehari-hari.

Tentunya bukan hanya barang elektronik, promo 10.10 2024 juga memberi diskon untuk produk fashion baik pria, wanita, hingga anak-anak. Mulai dari pakaian, tas, sepatu, hingga aksesoris seperti bantalan hidung, kotak kacamata, suspender pria, dan masih banyak yang lainnya. Untuk modest fashion deals bahkan diskon hingga 70.

Jangan khawatir bagi kamu yang sudah memiliki bayi. Berbagai produk kebutuhan bayi juga mendapat diskon yang seru banget. Mulai dari susu formula, popok, sabun dan sampo bayi, hingga berbagai essential oil bisa kamu dapatkan dengan harga promo. 

Bagi kamu papa-papa muda yang sedang ingin mencari perlengkapan olahraga, peralatan otomotif, alat gaming, hingga perkakas rumah tangga dengan harga miring spesial juga ada di promo Tokopedia 10.10.

Tidak perlu repot keluar rumah untuk belanja kebutuhan sehari-hari.  Kamu bisa melakukannya dengan praktis dan lebih cepat dengan berbelanja online lewat Tokopedia. Pada program promo 10.10, segala macam produk bisa kamu temukan dengan diskon dan cashback yang menarik.

Yuk, manfaatkan kesempatan ini untuk meng-upgrade outfit-mu dengan fashion item wanita yang diskon mulai dari 90 dengan harga mulai dari Rp5rb-an saja! Jangan lupa program promo ini juga memberi kesempatan bagi kamu untuk mendapatkan cashback hingga Rp400 ribu. 

Kamu bisa dapatkan flash sale besar-besaran dan cashback hingga Rp1 juta untuk produk bayi mulai dari popok, susu formula, hingga baju bayi. Soal kualitas produk tidak perlu diragukan lagi.  Semua produk yang dijual di Tokopedia sudah terjamin keaslian dan keresmiannya. 

Belanja lebih banyak pilihan dan juga lebih aman dengan ribuan seller terpercaya dari kategori Official Store, Power Merchant dan Power Merchant Pro. Yuk, langsung belanja di Tokopedia. Selalu ada promo hemat, cara pembayarannya komplit. 

Topik Menarik