Liam Payne Meninggal Dunia, Zayn Malik Tulis Surat Perpisahan Menyayat Hati

Liam Payne Meninggal Dunia, Zayn Malik Tulis Surat Perpisahan Menyayat Hati

Terkini | okezone | Jum'at, 18 Oktober 2024 - 11:30
share

MENINGGALNYA Liam Payne secara mendadak dan tragis meninggalkan duka mendalam bagi Zayn Malik. Sang penyanyi mengaku dirinyha merasa sangat terpukul dan berduka atas kehilangan saudaranya tersebut.

Lewat akun Instagram pribadinya, @zaynmalik, Zayn menuliskan surat perpisahannya kepada mantan rekan sejawatnya di boyband One Direction tersebut. Melansir iHeart pada Kamis, (18/10/2024), Zayn membagikan fotonya dengan Liam dan mencurahkan isi hatinya yang begitu terpukul ditinggal oleh Liam.

Dalam surat itu, Zayn menjelaskan bagaimana Liam selama ini telah mendukungnya melewati berbagai situasi berat di hidupnya, khususnya ketika mereka masih tergabung dalam One Direction.

Foto: Instagram @zaynmalik
Foto: Instagram @zaynmalik

“Saya belum pernah mengungkapkan rasa terima kasih saya atas dukungan yang telah kamu berikan di masa-masa terberat saya. Ketika saya merindukan rumah di usia 17 tahun, kamu selalu berada di sisi saya dengan senyum menenangkan dan memastikan bahwa saya tidak sendirian karena kamu adalah teman saya dan saya disayangi,” curhat Zayn.

Zayn melanjutkan, meski Liam berusia lebih muda dari dirinya, tapi Liam adalah sosok yang selalu lebih bijaksana daripada dirinya.

 

“Kamu keras kepala dan tidak sungkan untuk menegur orang lain ketika mereka salah. Walaupun karena hal ini pula kita menjadi bertengkar beberapa kali, ketahuilah bahwa aku selalu diam-diam menghormatimu,” lanjut Zayn.

Foto: Instagram @zaynmalik
Foto: Instagram @zaynmalik

Masih dalam surat yang sama, mantan kekasih Gigi Hadid tersebut mengaku kehilangan Liam sama halnya dengan kehilangan seorang saudara laki-laki bagi dirinya.

 “Saya kehilangan seorang saudara ketika kamu meninggalkan kita dan tidak bisa menjelaskan seberapa banyak saya ingin memelukmu untuk yang terakhir kali dan mengatakan selamat tinggal dengan situasi yang lebih baik,” sambungnya.

Pelantun hits A Whole New World itu menuturkan, sebagai seorang saudara, ia akan terus mengenang sosok Liam.

“Saya akan mengenang semua kenangan yang saya miliki denganmu di hati saya selamanya. Tidak ada kata-kata yang dapat menjelaskan perasaan saya dengan benar selain sangat terpukul,” pungkas Zayn.

Topik Menarik