Harta Kekayaan Menteri Ekonomi Jokowi yang Masuk Kabinet Prabowo, Ini Daftarnya

Harta Kekayaan Menteri Ekonomi Jokowi yang Masuk Kabinet Prabowo, Ini Daftarnya

Terkini | okezone | Sabtu, 19 Oktober 2024 - 07:56
share

JAKARTA - Daftar Harta kekayaan menteri ekonomi Jokowi yang masuk kabinet Prabowo. Nama-nama menteri ekonomi di pemerintahan Jokowi seperti Menteri Keuangan Sri Mulyani hingga Menteri BUMN Erick Thohir akan kembali menjabat sebagai menteri di kabinet Prabowo.

Hal ini usai Sri Mulyani hingga Erick Thohir dipanggil Prabowo di kediamannya Kertanegara, Senin 14 Oktober 2024.

Bahkan, Prabowo secara terang-terangan meminta Sri Mulyani kembali menjadi menteri keuangan di pemerintahan selanjutnya.Tentunya, nama-nama menteri ekonomi di era pemerintahan Jokowi ini akan melanjutkan kerjanya di pemerintahan Prabowo-Gibran.

<div class="vicon"><iframe width="100" height="400" src="https://video.okezone.com/embed/MjAyNC8xMC8xOC8xLzE4NjE2My8zL0Q3NnRvWWk1cmhF" frameborder="0" allowfullscreen></iframe></div>

Lalu berapa harta kekayaan menteri ekonomi Jokowi ini? Berikut datanya seperti dilansir LHKPN, Jakarta.

1. Menteri Keuangan Sri Mulyani

Sri Mulyani memiliki harta kekayaan Rp79,8 miliar terdiri dari tanah dan bangunan Rp48,9 miliar, alat dan transportasi mesin Rp204,8 juta, harta bergerak lainnya Rp446,5 juta, surat berharga Rp24,2 miliar, kas dan setara kas Rp15,4 miliar dan mempunyai utang Rp9,5 miliar, sehingga total kekayaan Sri Mulyani mencapai Rp79,8 miliar berdasarkan pelaporan LHKPN Desember 2023.

Topik Menarik