Bacaan Doa untuk Irish Bella dan Haldy Sabri yang Baru Menikah, Insya Allah Sakinah Mawadah Warahmah

Bacaan Doa untuk Irish Bella dan Haldy Sabri yang Baru Menikah, Insya Allah Sakinah Mawadah Warahmah

Terkini | okezone | Sabtu, 19 Oktober 2024 - 13:27
share

INILAH bacaan doa yang bisa diberikan untuk artis Irish Bella dan Haldy Sabri yang baru saja menikah. Insya Allah menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah (samawa). 

Seperti diberitakan, kabar bahagia sekaligus mengejutkan datang dari artis Irish Bella. Ia mengumumkan telah menikah dengan pengusaha Haldy Sabri pada hari ini, Sabtu 19 Oktober 2024. 

Akad nikah berlangsung di kediaman Irish Bella di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat. Kabar bahagia ini dibagikan langsung Irish Bella melalui unggahan di akun Instagram-nya.

"Dengan penuh rasa syukur kepada Allah Azza Wa Jalla, hari ini aku ingin berbagi kebahagiaan yang telah lama aku simpan dalam hati. Allah Azza Wa Jalla, dengan segala rahmat dan kasih sayang-Nya, telah mengirimkan seorang imam yang Insya Allah akan menuntun langkahku dan anak-anakku menuju ridho dan kebahagiaan-Nya," tulis Irish Bella. 

Haldy Sabri dan Irish Bella. (Foto: Instagram)

Doa untuk Pengantin Baru

Nabi Muhammad Shallallahu alaihi wassallam mengajarjan bacaan doa untuk pengantin baru. Berikut ini lafadznya, sebagaimana dihimpun dari aplikasi Apa Doanya:

بَارَكَ اللَّهُ لَكَ وَبَارَكَ عَلَيْكَ وَجَمَعَ بَيْنَكُمَا فِيْ خَيْرٍ

Arab latin: Baarokallaahu laka wa baaroka 'alaika wa jama'a bainakumaa fii khoirin.

Artinya: "Semoga Allah memberkahimu di waktu bahagia dan memberkahimu di waktu susah, dan semoga Allah menyatukan kalian berdua dalam kebaikan." (Hadits riwayat Abu Dawud nomor 2130) 

Topik Menarik