Sinopsis Sinetron Terbelenggu Rindu Episode 9

Sinopsis Sinetron Terbelenggu Rindu Episode 9

Terkini | okezone | Sabtu, 19 Oktober 2024 - 23:45
share

JAKARTA - Sinopsis sinetron Terbelenggu Rindu bercerita tentang Amira dan Lusi yang mendapat rekomendasi dari rumah sakit jiwa untuk bekerja di sebuah preschool, tempat di mana Arkana bersekolah. Pada akhirnya, Amira bertemu dan menjadi dekat dengan Arkana.

Sementara itu, Biru berusaha menjenguk Ratna ibunya di RSJ. Namun niat itu diurungkannya setelah dilarang oleh Sarita. Sang dokter mengaku, Ratna menangis dan meminta maaf kepada Amira. Hal itu justru membuat Biru bingung, kenapa sang dokter harus melibatkan Amira.

<iframe width="560" height="315" src="https://www.youtube.com/embed/Spf1QeElGhs?si=mcQQIy6zPHzNVyPO" title="YouTube video player" frameborder="0" allow="accelerometer; autoplay; clipboard-write; encrypted-media; gyroscope; picture-in-picture; web-share" referrerpolicy="strict-origin-when-cross-origin" allowfullscreen></iframe>

Setelah menjemput Arkana dari sekolah, Noah berencana menghapus tanda lahir Arkana agar tak diketahui Amira. Namun, Vernie menolak ide tersebut dan merasa anak tersebut sempurna apa adanya. Biru kemudian mengetahui kamar Ratna akan digunakan Maudy, sepupu Vernie.

Biru cukup terkejut saat tahu, Maudy yang merupakan mantan kekasihnya itu akan tinggal di rumah tersebut. Pertemuan mereka di rumah itu pun semakin canggung.

Di preschool, Amira semakin yakin bahwa Arkana adalah anaknya yang hilang. Momen haru terjadi ketika ia melihat Arkana di kelas dan berbicara dengannya setelah selesai sekolah. Sementara itu, Maudy datang ke kafe Biru dan mengaku tak nyaman tinggal bersama Vernie dan Noah.

Terbelenggu Rindu
Sinopsis sinetron Terbelenggu Rindu. (Foto: MNC Media)

Akankah Noah berhasil menyembunyikan fakta bahwa Arkana adalah anak Amira? Saksikan terus sinetron Terbelenggu Rindu di RCTI, setiap hari pukul 18.30 WIB.

Dengan menonton Terbelenggu Rindu, Anda berpeluang mendapatkan uang belanja gratis dari RCTI. Caranya, Anda hanya perlu menscan QR Code yang muncul saat sinetron tayang dan dapatkan uang belanjanya. Informasi lebih lanjut dapatkan di Instagram @officialrcti.*

Topik Menarik