Prediksi Jorge Lorenzo: Pertarungan Jorge Martin vs Marc Marquez Lebih Kompetitif di Balapan Utama MotoGP Australia 2024!

Prediksi Jorge Lorenzo: Pertarungan Jorge Martin vs Marc Marquez Lebih Kompetitif di Balapan Utama MotoGP Australia 2024!

Terkini | okezone | Minggu, 20 Oktober 2024 - 02:23
share

LEGENDA MotoGP, Jorge Lorenzo, prediksi jalannya balapan utama di MotoGP Australia 2024. Dia meyakini pertarungan Jorge Martin vs Marc Marquez akan makin seru dan kompetitif dalam memperebutkan kemenangan.

Diketahui, Jorge Martin dan Marc Marquez sukses tampil ciamik dalam sesi sprint race MotoGP Australia 2024. Martin yang start dari pole position sukses memenangkan balapan 13 lap yang digelar di Sirkuit Phillip Island, pada Sabtu 19 Oktober 2024 pagi WIB itu.

Jorge Martin dan Marc Marquez

Sementara Marquez, dia tak kalah gemilang. Meski sempat start buruk usai menempati urutan kedua di starting grid, Marquez bisa melesat kencang ke depan hingga akhirnya mengekor ketat Jorge Martin.

Tetapi, Martin bisa tetap konsisten memimpin balapan. Dia pun keluar sebagai pemenang. Sementara Marquez, dia finis di posisi kedua.

<div class="vicon"><iframe width="100" height="400" src="https://video.okezone.com/embed/MjAyNC8xMC8xNS8yLzE4NjA1Ni8zL0xNa3FaQnVPQnRN" frameborder="0" allowfullscreen></iframe></div>

Mendapati hal ini, Lorenzo melempar pujian untuk kedua pembalap yang sama-sama tampil apik itu. Dia pun yakin pertarungan lebih kompetitif akan tersaji di balapan utama MotoGP Australia 2024.

Topik Menarik