5 Istri Legenda Bulu Tangkis Indonesia yang Cantiknya Kebangetan, Nomor 1 Pujaan Hati Taufik Hidayat!

5 Istri Legenda Bulu Tangkis Indonesia yang Cantiknya Kebangetan, Nomor 1 Pujaan Hati Taufik Hidayat!

Berita Utama | okezone | Minggu, 20 Oktober 2024 - 05:30
share

5 istri legenda bulu tangkis Indonesia yang cantiknya kebangetan akan diulas Okezone. Salah satunya ada pujaan hati dari Taufik Hidayat.

Kehidupan para pebulu tangkis di luar lapangan juga tak kalah menarik diulas. Sebab, ada kisah-kisah menarik nan terkadang tak jarang inspiratif dari kehidupan mereka.

Salah satu yang selalu berhasil menyedot perhatian besar adalah kisah asmara para pebulu tangkis. Kali ini, Okezone akan mengulas istri dari deretan legenda bulu tangkis Indonesia. Siapa saja mereka?

Berikut 5 istri legenda bulu tangkis Indonesia yang cantiknya kebangetan:

5. Michelle Harminc

Michelle Harminc

Salah satu istri legenda bulu tangkis Indonesia yang cantiknya kebangetan adalah Michelle Harminc. Dia merupakan istri dari Tontowi Ahmad.

Michelle Harminc lahir di Austria. Dia kemudian menikah dengan pebulutangkis ganda campuran legendaris Indonesia, Tontowi Ahmad, pada 2014. Pernikahan keduanya bahkan telah dikaruniai dua orang anak laki-laki bernama Danish Arsenio Ahmad dan Arsya Alfarezel Ahmad.

4. Khairunnisa Andjani

Cica Andjani

Kemudian, ada Khairunnisa Andjani. Dia istri dari legenda ganda putra Indonesia era 1990-an, Ricky Subagja.

Perempuan yang akrab disapa Cica ini menikah dengan Ricky pada 12 Februari 2021. Pasangan ini selalu ramai jadi sorotan karena usia mereka yang terpaut begitu jauh, yakni selisih hingga 26 tahun!

Topik Menarik