Potret Gemas Cucu Jokowi-Iriana ke Pelantikan Prabowo-Gibran, Jan Ethes Gagah Pakai Jas!

Potret Gemas Cucu Jokowi-Iriana ke Pelantikan Prabowo-Gibran, Jan Ethes Gagah Pakai Jas!

Terkini | okezone | Minggu, 20 Oktober 2024 - 11:06
share

JAKARTA - Momen menggemaskan terlihat saat Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ibu Negara Iriana berangkat dari Istana Merdeka ke gedung DPR/MPR. Seperti diketahui, keduanya menghadiri pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI terpilih 2024, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka Dwi Kompleks Senayan, Jakarta, pada hari ini Minggu (20/10/2024).

Rupanya, Jokowi dan Iriana tampak berangkat bersama keluarga mereka. Termasuk cucu-cucu mereka yang menggemaskan, yakni Jan Ethes, La Lembah Manah, Panembahan Al Nahyan Nasution, dan Sedah Mirah Nasution

Jan Ethes sendiri tampil gagah dengan setelan jas dan celana hitam. Sementara La Lembah terpantau tampil kompak seperti sang ibu yang tampil dengan dress berwarna merahnya.?Lalu, Panembahan tampak tampil tak kalah menggemaskan dengan setelah kemeja putih dan rompi berwarna abu-abu. Sementara sang kakak, Sedah, tampak tampil imut dengan atasan kebaya merah dan kain batik berwarna cokelat. 

Jokowi dan Iriana juga tampak didampingi Kahiyang Ayu dan suaminya, Bobby Nasution, serta Kaesang Pangarep. Mereka sendiri tampak terlihat kompak meninggalkan Istana Negara sekitar pukul 09.27 WIB. Namun, mereka terlihat naik di mobil yang berbeda. 

Sekadar informasi, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka akan dilantik sebagai Presiden dan Wakil Presiden periode 2024-2029 pada hari ini, Minggu, 20 Oktober 2024. Pelantikan akan dilaksanakan di Gedung Nusantara, MPR/DPR/DPD, Senayan, Jakarta.

Sedianya, pelantikan akan diawali dengan menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya pada Pukul 10.00 WIB. Kendati prosesi pelantikan dimulai pada pukul 10.00 WIB, namun sejak pukul 08.00 WIB, sejumlah tamu undangan dijadwalkan bakal mulai hadir.

 

Sejumlah tamu dari berbagai negara sahabat juga bakal hadir. Selain itu, presiden dan wakil presiden, mantan presiden dan mantan wakil presiden juga dijadwalkan hadir dalam pelantikan Prabowo-Gibran.

Istana Kepresidenan pun menggelar acara pisah sambut yang akan dilaksanakan di Istana Merdeka pada hari ini Minggu (20/10/2024).

Acara tersebut untuk menyambut Presiden RI ke-8 yang akan dilantik Prabowo Subianto dan pelepasan Presiden RI ke 7 Jokowi Widodo (Jokowi)

Topik Menarik