Bikin Salfok! Selvi Ananda Pakai Berlian Mewah di Pelantikan Prabowo-Gibran

Bikin Salfok! Selvi Ananda Pakai Berlian Mewah di Pelantikan Prabowo-Gibran

Terkini | okezone | Minggu, 20 Oktober 2024 - 11:29
share

JAKARTA - Penampilan Selvi Ananda saat menghadiri pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI terpilih 2024, di Kompleks Senayan, Jakarta, pada hari ini Minggu (20/10/2024) sukses mencuri perhatian.

Bukan hanya karena tampil ‘menyala’ dengan kebaya merah yang dikenakannya, namun juga karena tampil nan berkilau dengan berlian nan mewah yang dikenakannya. Perhiasan berupa kalung silver berlian dengan liontin yang menghiasi leher Selvi sukses bikin salah fokus. 

Belum lagi, anting-anting model raindrop yang cukup besar menggantung indah di kedua telinganya. Selvi Ananda sendiri terlihat memadukan atasan kebaya klasik merahnya itu dengan beads yang tampak mewah. 

Kebaya merah menyala tersebut juga berpadu indah dengan bros besar warna keemasan di atas selendang polos warna merah yang senada dengan kebaya yang dikenakannya. Selvi kemudian melengkapi penampilan anggunnya itu dengan bawahan kain batik coklat, dan heels berwarna merah serta buckle silver.

Selvi Ananda
Selvi Ananda

Sebagai informasi, Selvi turut menemani sang suami, Gibran Rakabuming Raka yang yang resmi dilantik sebagai Wakil Presiden periode 2024-2029 bersama pelantikan Prabowo Subianto sebagai Presiden, pada hari ini, Minggu, 20 Oktober 2024. 

Pelantikan sendiri dilaksanakan di Gedung Nusantara, MPR/DPR/DPD, Senayan, Jakarta. Sedianya, pelantikan diawali dengan menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya pada Pukul 10.00 WIB. 

 

Sejumlah tamu dari berbagai negara sahabat juga bakal hadir. Selain itu, presiden dan wakil presiden, mantan presiden dan mantan wakil presiden juga dijadwalkan hadir dalam pelantikan Prabowo-Gibran.

Istana Kepresidenan pun menggelar acara pisah sambut yang akan dilaksanakan di Istana Merdeka pada hari ini Minggu (20/10/2024).

Acara tersebut untuk menyambut Presiden RI ke-8 yang akan dilantik Prabowo Subianto dan pelepasan Presiden RI ke 7 Jokowi Widodo (Jokowi).

Topik Menarik