Adu Gaya Kebaya Merah Selvi Ananda dengan Kahiyang Ayu di Pelantikan Presiden, Sama-Sama Menyala!

Adu Gaya Kebaya Merah Selvi Ananda dengan Kahiyang Ayu di Pelantikan Presiden, Sama-Sama Menyala!

Terkini | okezone | Minggu, 20 Oktober 2024 - 11:19
share

JAKARTA - Penampilan Selvi Ananda dan Kahiyang Ayu saat menghadiri pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI terpilih 2024, di Kompleks Senayan, Jakarta, pada hari ini Minggu (20/10/2024) sukses jadi sorotan. 

Pasalnya, keduanya sama-sama tampil cantik dalam balutan kebaya berwarna merah menyala! Selvi dan Kahiyang juga tampil anggun dengan bawahan kain mereka masing-masing. 

Selvi Ananda sendiri terlihat memadukan atasan kebaya klasik merahnya itu dengan beads yang tampak mewah. Kebaya merah menyala tersebut juga berpadu indah dengan bros besar warna keemasan di atas selendang polos warna merah yang senada dengan kebaya yang dikenakannya. 

Selvi kemudian melengkapi penampilan anggunnya itu dengan bawahan kain batik coklat, dan heels berwarna merah serta buckle silver.

Sementara itu, sang kakak ipar, Kahiyang Ayu, tak kalah cantik dengan atasan kebaya merahnya. Penampilannya juga terlihat semakin anggun dan elegan dengan perpaduan kain songket putih dan selendang berwarna senada. 

Kahiyang Ayu
Kahiyang Ayu

Penampilan Kahiyang juga semakin ‘menyala’ dengan heels berwarna merah yang dikenakannya. Selain sama-sama tampil dengan kebaya merahnya, Selvi dan Kahiyang juga tampil kompak dengan gaya rambut sanggul nan anggun. 

Keduanya sama-sama menghadiri pelantikan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka yang resmi dilantik sebagai Presiden dan Wakil Presiden periode 2024-2029 pada hari ini, Minggu, 20 Oktober 2024. Pelantikan sendiri dilaksanakan di Gedung Nusantara, MPR/DPR/DPD, Senayan, Jakarta.

 

Sedianya, pelantikan diawali dengan menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya pada Pukul 10.00 WIB. Sejumlah tamu dari berbagai negara sahabat juga bakal hadir. Selain itu, presiden dan wakil presiden, mantan presiden dan mantan wakil presiden juga dijadwalkan hadir dalam pelantikan Prabowo-Gibran.

Istana Kepresidenan pun menggelar acara pisah sambut yang akan dilaksanakan di Istana Merdeka pada hari ini Minggu (20/10/2024).

Acara tersebut untuk menyambut Presiden RI ke-8 yang akan dilantik Prabowo Subianto dan pelepasan Presiden RI ke 7 Jokowi Widodo (Jokowi).

Topik Menarik