Rombongan Emak-Emak Rela Panas-panasan Meriahkan Hari Pelantikan Prabowo-Gibran

Rombongan Emak-Emak Rela Panas-panasan Meriahkan Hari Pelantikan Prabowo-Gibran

Terkini | okezone | Minggu, 20 Oktober 2024 - 13:29
share

JAKARTA - Dalam memeriahkan hari pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia terpilih periode 2024-2029, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming, masyarakat Indonesia antusias menghadiri Panggung Pesta Rakyat, pada Minggu (20/10/2024).

Adapun Panggung Pesta Rakyat tersebar di beberapa titik, salah satunya di FX Sudirman.

Sejak pukul 08.00 WIB masyarakat memenuhi area depan FX Sudirman. Rombongan ibu-ibu dari Senam Ceria Blok S bahkan datang sejak pagi dan rela panas-panasan di bawa terik matahari, untuk hadir di hari sepesial bagi masyarakat Indonesia. 

"Selamat bertugas untuk pak Prabowo semoga sukses, lebih semangat lagi," kata Iroh saat ditemui di FX Sudirman, Minggu (20/10/2024). 

Iroh dan rombongan merasa senang karena orang yang dipilihnya itu memang sebagai presiden menggantikan Joko Widodo.

"Dalam rangka memeriahkan kemenangan pak Prabowo kita tim kemenangan pak Prabowo tuh," ucapnya bangga memperlihatkan baju yang ia kenakan bergambar AI Prabowo-Gibran.

Dengan dilantiknya Prabowo sebagai presiden, Iroh berharap kepemimpinan Prabowo dapat membawa ke arah yang lebih baik dan mensejahterakan rakyatnya.

 

"Pengen perubahan, pengen semangat lagi buat rakyat rakyat kecil. Jangan banyak kenaikan BBM, kita pedagang UMKM lebih baik lagi lebih bagus lagi," harap Iroh.

Sebagai informasi, Panggung Pesta Rakyat di FX Sudirman turut dimeriahkan dengan penampilan ADA Band. Selain panggung hiburan, masyarakat yang hadir juga bisa mendapatkan banyak hadiah dan doorprize yang telah disiapkan oleh pihak penyelenggara. 

Topik Menarik