Di Bawah Kepemimpinan Prabowo Subianto, Tarra Budiman Berharap Indonesia Semakin Aman

Di Bawah Kepemimpinan Prabowo Subianto, Tarra Budiman Berharap Indonesia Semakin Aman

Seleb | okezone | Senin, 21 Oktober 2024 - 07:28
share

JAKARTA Tarra Budiman turut memberikan selamat atas dilantiknya Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia periode 2024-2029, pada Minggu (20/10/2024).

“Saya, Tarra Budiman, ingin mengucapkan selamat kepada Pak Prabowo, presiden kita untuk periode 2024-2029, dan juga Mas Gibran,” ujar Tarra di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Sabtu (19/10/2024).

Tarra menyadari bahwa tugas yang menanti Prabowo dan Gibran tidaklah mudah. Banyak tantangan dan perubahan yang harus dihadapi dalam memimpin bangsa ini.

Prabowo Subianto unggah foto pribadi jelang pelantikan presiden. (Foto: Instagram)
Prabowo Subianto unggah foto pribadi jelang pelantikan presiden. (Foto: Instagram)

"Apapun yang terjadi, jalannya pasti tidak mudah. Banyak hal yang perlu diperbaiki. Semoga semua yang sudah direncanakan bisa diwujudkan," katanya.

Sebagai salah satu teman dekat Raffi Ahmad, Tarra juga mengingatkan Prabowo untuk selalu mengingat kepentingan rakyat yang memilihnya. Menurutnya, kolaborasi antara pemimpin dan masyarakat sangat penting.

“Banyak bantuan datang dari masyarakat, jadi kita harus saling membantu dan mengingatkan satu sama lain,” tambah Tarra.

Suami dari Gya Sadiqah ini juga menaruh harapan besar kepada Prabowo, terutama dalam hal keamanan negara. Ia berharap Indonesia bisa menjadi negara yang lebih aman dan nyaman di bawah kepemimpinan Prabowo.

 

Selain itu, dengan Gibran Rakabuming sebagai Wakil Presiden yang mewakili generasi muda, Tarra berharap suara anak muda dapat didengar dan diperhatikan.

“Harapannya, Indonesia bisa lebih maju, lebih aman, dan lebih nyaman. Karena sudah cukup banyak masalah di negara ini," ungkapnya.

"Apalagi dengan perwakilan anak muda, kita ingin suara-suara anak muda juga didengar. Karena mereka adalah generasi penerus bangsa," pungkas Tarra Budiman.

Topik Menarik