Syifa Hadju Dihujat Netizen Usai Ceritakan Awal PDKT dengan El Rumi

Syifa Hadju Dihujat Netizen Usai Ceritakan Awal PDKT dengan El Rumi

Seleb | okezone | Senin, 21 Oktober 2024 - 07:37
share

JAKARTA - Kisah asmara Syifa Hadju dan El Rumi kini menjadi perbincangan hangat publik. Banyak yang penasaran bagaimana hubungan keduanya bermula, dan akhirnya Syifa Hadju membagikan cerita awal pendekatan (PDKT) dengan El Rumi.

Syifa mengungkapkan bahwa semua berawal dari El Rumi yang mengirim pesan lewat Instagram Direct Message (DM).

"Awalnya dia DM aku, dia reply story Instagram aku. Waktu itu aku lagi olahraga, terus dia bilang, 'Oh, ini di tempat ini ya?' maksudnya nanya nama tempatnya," ujar Syifa Hadju saat tampil di podcast Cakap-cakap, seperti dikutip dari Instagram @lambegosiip, Senin (21/10/2024).

Syifa Hadju Dihujat Netizen Usai Ceritakan Awal PDKT dengan El Rumi
Syifa Hadju Dihujat Netizen Usai Ceritakan Awal PDKT dengan El Rumi

Syifa awalnya tidak menyangka bahwa El Rumi, putra kedua Maia Estianty dan Ahmad Dhani, sedang mencoba mendekatinya. El dikenal sebagai sosok yang ramah, jadi Syifa merespon DM tersebut dengan santai.

"Aku jawab aja, 'Iya, di sini,' gitu. Aku pikir dia beneran nanya karena kita kan temenan, dan aku tahu dia orangnya friendly banget," jelas Syifa.

Namun, Syifa mulai menyadari ada niat lebih dari El ketika dia mengajaknya makan bersama.

"Terus dia bilang, 'Ada tempat makan enak banget, kamu mau cobain nggak sama aku?'," cerita Syifa sambil tertawa malu.

Dari situ, hubungan keduanya mulai terjalin lebih dekat, dan benih-benih cinta pun tumbuh. Syifa, yang baru saja putus dari Rizky Nazar, akhirnya membuka hatinya untuk El Rumi.

Namun, pengakuan Syifa tentang awal mula hubungannya dengan El malah menuai kritik dari netizen. Banyak yang berkomentar bahwa Syifa terlalu cepat move on, mengingat ia baru saja putus dari Rizky Nazar, yang telah menjadi pacarnya selama lima tahun.

 

Beberapa netizen bahkan membandingkannya dengan Irish Bella, yang baru-baru ini menikah lagi setelah delapan bulan bercerai dari Ammar Zoni.

"Syifa Hadju ini mirip Irish Bella, gampang jatuh cinta. Dulu sempat sama Arnold Leonard, terus pindah ke Angga, lalu ke Ahmad Megantara, Rizky Nazar, dan sekarang El Rumi. Cepet banget move on," tulis akun @yus.

"Ya gimana ya, Sif, kok cepet banget move on-nya," komentar akun @ind***.

"Menurutku biasa aja, cantikan Marsha. Penilaian orang beda-beda, dan aku berhak komentar," timpal akun @xa***.

Meski begitu, Syifa dan El Rumi tampaknya tetap bahagia dengan hubungan mereka meskipun ada sejumlah komentar negatif dari netizen.

Topik Menarik