Profil Mirzan Meer, Crazy Rich Malaysia yang Nikahi Pevita Pearce

Profil Mirzan Meer, Crazy Rich Malaysia yang Nikahi Pevita Pearce

Terkini | okezone | Senin, 21 Oktober 2024 - 12:50
share

JAKARTA - Aktris Pevita Pearce menjadi sorotan setelah resmi menikah dengan pria asal Malaysia, Mirzan Meer. Kabar pernikahan bintang film Sri Asih ini mengejutkan publik mengingat Pevita nyaris tak pernah mengumbar kisah cintanya.

Sosok Mirzan Meer pun mengundang rasa penasaran netizen tentang sosok pria yang berhasil mencuri hati Pevita Pearce. Usut punya usut, Mirzan merupakan salah satu pengusaha di Malaysia.

Hal itu terungkap dari laman LinkedIn milik Mirzan yang tersebar di media sosial. Mirzan diketahui pernah menjabat sebagai General Manager dan Executive Director di salah satu perusahaan di Malaysia.

Mirzan juga merupakan seorang pendiri kantor agensi kreatif di Malaysia. Agensi tersebut berdiri sejak tahun 2019 hingga saat ini. Tak sampai di situ, sosok Mirzan juga berasal dari keluarg terpandang. Keluarganya merupakan seorang pengusaha di bidang perhiasan bernama Habib Jewels.

Melansir Tatler Asia, Habib Jewels merupakan perusahaan perhiasan pertama yang terdaftar di bursa saham di Malaysia pada tahun 1998. Habib Jewels juga telah mendapatkan pengakuan global, dengan merek-merek terkenal lainnya mempercayakan Habib Jewels sebagai distributor tunggal atau mitra merek mereka.

Pevita Pearce dan Suami

Latar belakang keluarga Mirzan Meer ini begitu menunjukan sosok suami Pevita Pearce yang berasal dari keluarga terpandang. Banyak warganet ikut kagum dengan sosok Mirzan Meer dan dianggap begitu serasi dengan Pevita.

Sebagai informasi, Pevita Pearce dan Mirzan Meer menikah secara tertutup pada Minggu (20/10/2024). Mirzan meminang artis 32 tahun ini dengan mahar berupa 10 dinar. Kabar bahagia ini pertama kali dibagikan oleh akun Instagram Pevita.

Topik Menarik