Jelang Pelantikan, Taufik Hidayat dan Sejumlah Wamen Tiba di Istana

Jelang Pelantikan, Taufik Hidayat dan Sejumlah Wamen Tiba di Istana

Nasional | okezone | Senin, 21 Oktober 2024 - 14:45
share

JAKARTA - Beberapa wakil menteri yang akan dilantik Presiden Prabowo Subianto mulai mendatangi Istana Kepresidenan, Jakarta, pada Senin (21/10/2024) petang.

Salah satunya Taufik Hidayat yang akan dilantik sebagai Wakil Menteri Pemuda dan Olahraga. Dirinya mengaku sudah meminta doa restu kepada keluarga.

"Tadi kumpul keluarga, berdoa, mohon doa restu insyaallah mudah-mudahan saya tetap yang jadi orang yang sama," kata Taufik di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Senin (21/10/2024).

Taufik menyebut, keluarganya merasa bangga saat dirinya ditunjuk oleh Presiden Prabowo menjadi wakil menteri di kabinet Merah Putih.

"Dan ini yang pasti menjadi suatu kebanggaan buat keluarga saya, karena saya bisa dipercaya di kabinet Pak Prabowo," kata Taufik.

 

Selain Taufik, beberapa calon Wamen juga terlihat sudah tiba di Istana diantaranya Lodewijk Freidrich Paulus bakal Wakil Menteri Koordinator Bidang Politik dan Keamanan; Muhammad Anis Matta bakal Wakil Menteri Luar Negeri, Bima Arya Sugiarto bakal Wakil Menteri Dalam Negeri;

Lalu, Juri Ardiantoro bakal dilantik Wakil Menteri Sekretaris Negara; serta Veronica Tan bakal dilantik Wakil Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak.
 

Topik Menarik