Lapangan SUGBK Sudah Bagus, Timnas Indonesia Siap Sambut Jepang dan Arab Saudi

Lapangan SUGBK Sudah Bagus, Timnas Indonesia Siap Sambut Jepang dan Arab Saudi

Terkini | okezone | Senin, 21 Oktober 2024 - 20:29
share

JAKARTA - Sekretaris Jenderal (Sekjen) Yunus Nusi, memastikan kondisi rumput lapangan Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) sudah bagus. Itu berarti Tim Nasional (Timnas) Indonesia sudah siap untuk menyambut Jepang dan Arab Saudi di laga lanjutan Grup C babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Ya, Timnas Indonesia akan melanjutkan perjuangan Kualifikasi Piala Dunia 2026 pada November 2024. Pada matchday kelima, Garuda aka menyambut Jepang (15/11/2024) dan di matchday keenam menjamu Arab Saudi (19/11/2024).

Jelang laga tersebut, Yunus Nusi mengatakan Pusat Pengelola Kompleks Gelora Bung Karno (PPK-GBK) memang mendukung penuh Timnas Indonesia berlaga di SUGBK. Jadi, menurutnya pengelola sudah menyiapkan lapangan dengan sebaik mungkin.

<div class="vicon"><iframe width="100" height="400" src="https://video.okezone.com/embed/MjAyNC8xMC8xOS8yLzE4NjE4MS8zL1NuVVVXWm9VY2xJ" frameborder="0" allowfullscreen></iframe></div>

"Komitmen PPK-GBK untuk bulan depan. Ya, Insyaallah di SUGBK. Sudah ada komitmen, lapangannya sudah bagus, rumputnya juga sudah disiapkan memang itu yang kita harapkan," kata Yunus Nusi di Jakarta, Senin (21/10/2024).

Kondisi SUGBK

Pria berusia 54 itu mengatakan PSSI sudah meninjau langsung SUGBK. Baginya, kondisi lapangan terkini sudah cukup baik untuk dua laga tersebut.

"Kami sudah lihat Alhamdulillah lapangannya sudah siap semua," ujarnya.

Topik Menarik