Pramono-Rano Karno Bakal Sowan ke Jokowi di Solo  

Pramono-Rano Karno Bakal Sowan ke Jokowi di Solo  

Terkini | okezone | Senin, 21 Oktober 2024 - 20:43
share

JAKARTA - Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut 3, Pramono Anung-Rano Karno bakal sowan ke Eks Gubernur Jakarta periode 2012-2014, Joko Widodo (Jokowi) di Solo, Jawa Tengah. 

Jokowi baru saja selesai menjabat sebagai Presiden ke-7 RI. Pramono dan Rano akan berkunjung apabila Jokowi sudah tidak dalam keadaan lelah. 

"Jadi, ya, Insya Allah kalau misal Pak Jokowi udah enggak capek, kita datang, kita ngobrol bagaimana sih Jakarta, jadi itu tidak menjadi hal aneh," kata Bang Doel sapaan karibnya di Universitas Jayabaya, Pulo Gadung, Jakarta Timur, Senin (21/10/2024).

Bang Doel mengaku siap jika hendak bertemu dan bersilahturahmi dengan Jokowi sekalian jalan-jalan ke Solo. Menurutnya Mas Pram memiliki kedekatan tersendiri pernah menjabat sebagai Menteri Sekretaris Kabinet (Menseskab) era Jokowi itu.

"Saya enggak tahu, ya, Mas Pram sih bilang nanti kalau Pak Jokowi tidak lagi menjadi presiden maka kita ketemu Pak Jokowi, yuk, ya minimalkan jalan-jalan ke Solo. Karena Pak Jokowi kan pernah jadi gubernur, jadi kita harus ngobrol-ngobrol, biar gimana kan Pak Jokowi dan Mas Pram dekat," ungkapnya.

Sekedar informasi, Presiden Jokowi kembali ke kampung halamannya di Solo usai purnatugas dan serah terima jabatan (sertijab) dengan Presiden RI ke-8 Prabowo Subianto di Istana Merdeka, Jakarta.

Topik Menarik