Calvin Verdonk Kenang Momen Jadi Rekan Setim Robin van Persie: Doyan Main Kucing-kucingan!

Calvin Verdonk Kenang Momen Jadi Rekan Setim Robin van Persie: Doyan Main Kucing-kucingan!

Terkini | okezone | Selasa, 22 Oktober 2024 - 00:01
share

CALVIN Verdonk mengenang momen jadi rekan setim Robin van Persie. Ternyata, legenda sepakbola Belanda itu sangat doyan main kucing-kucingan!

Verdonk sudah dua musim membela NEC Nijmegen di Liga Belanda. Namun, sebenarnya ia merupakan jebolan akademi Feyenoord, klub yang juga melahirkan seorang striker kelas dunia seperti van Persie.

Calvin Verdonk dan Robin van Persie

Pemain berusia 27 tahun itu pernah menjadi rekan setim eks penyerang Timnas Belanda tersebut mudik ke klub masa kecilnya pada Januari 2018 hingga Juli 2019. Oleh karenanya, Verdonk punya kenangan tersendiri dengan pria yang kini menjadi pelatih Heerenveen itu.

<div class="vicon"><iframe width="100" height="400" src="https://video.okezone.com/embed/MjAyNC8xMC8xMC83LzE4NTkzMS81L3g5NzJsYzI=" frameborder="0" allowfullscreen></iframe></div>

Verdonk mengungkapkan van Persie tak pelit berbagi ilmu. Mantan striker Manchester United itu sering berbagi pengalamannya kepada para pemain muda saat masih berada di Feyenoord.

“Dia sudah sangat sibuk dengan semua pemainnya, terutama para pemain muda. Dia menceritakan semua yang dia alami kepada kami,” kata Verdonk dilansir dari Forza NEC, Minggu (20/10/2024).

Topik Menarik