Marco Bezzecchi Belum Minta Maaf Usai Menabrak, Maverick Vinales Geleng-Geleng Kepala Lihat Sikap Murid Valentino Rossi

Marco Bezzecchi Belum Minta Maaf Usai Menabrak, Maverick Vinales Geleng-Geleng Kepala Lihat Sikap Murid Valentino Rossi

Terkini | okezone | Selasa, 22 Oktober 2024 - 00:00
share

PHILLIP ISLAND - Pembalap Tim Aprilia Racing, Maverick Vinales dibuat heran dengan sikap murid Valentino Rossi, yakni Marco Bezzecchi pasca insiden tabrakan di sprint race MotoGP Australia 2024. Pasalnya setelah rider Pertamina Enduro VR46 itu menabraknya, Vinales belum juga ditemui, bahkan untuk sekadar meminta maaf.

Seperti diketahui, Vinales dan Bezzecchi terlibat persaingan sengit saat menjalani Sprint Race MotoGP Australia 2024 pada Sabtu 19 Oktober 2024 lalu. Sampai pada akhirnya, Bezzecchi kehilangan kendali di tikungan pertama dan menghantam Vinales dari belakang.

Tabrakan tersebut benar-benar sangat keras dan fatal. Bahkan, Vinales dan Bezzecchi terlempar jauh dan motor keduanya rusak parah. Kendati begitu, kedua rider ini tidak mengalami luka serius dan bisa mengaspal di sesi balapan utama pada Minggu (20/10) kemarin.

<div class="vicon"><iframe width="100" height="400" src="https://video.okezone.com/embed/MjAyNC8xMC8wMS8yLzE4NTcxNC81L3g5Nmp5eWU=" frameborder="0" allowfullscreen></iframe></div>

Terkait insiden mencekam itu, Vinales mengaku kalau Bezzecchi belum juga minta maaf. Rider berjuluk Top Gun itu mengatakan kalau Bezzecchi akan mendatanginya ke paddock usai balapan hari Minggu selesai, tapi nyatanya tidak ada.

Momen Marco Bezzecchi tabrak Maverick Vinales di sprint race MotoGP Australia 2024

“Tidak, dia belum datang untuk mengatakan apa pun, bahkan tidak untuk meminta maaf,” kata Vinales, dikutip dari Motosan, Selasa (22/10/2024).

“Saya masih menunggu Bezzecchi datang untuk meminta maaf, kemarin dia bilang dia akan masuk ke garasi, tapi saya belum melihatnya,” lanjutnya.

Topik Menarik