Kompaknya Inara Rusli dan Virgoun di Konser Anaknya

Kompaknya Inara Rusli dan Virgoun di Konser Anaknya

Berita Utama | okezone | Selasa, 22 Oktober 2024 - 10:08
share

JAKARTA – Bercerai sejak 10 November 2023, Inara Rusli dan Virgoun masih menunjukkan kekompakan mereka sebagai orang tua. Baru-baru ini, keduanya hadir dalam recital concert anak mereka, Starla Rhea Idola Virgoun.

Momen kebersamaan itu dibagikan oleh Inara melalui akun Instagram-nya pada Senin, 21 Oktober 2024. Dalam unggahannya, Inara memperlihatkan beberapa foto keluarga bersama Virgoun dan Starla, serta menuliskan keterangan yang panjang.

Inara mengungkapkan rasa bangganya terhadap bakat bermusik Starla. Ia memuji penampilan anaknya yang luar biasa dalam recital tersebut. Menurut Inara, bakat musik Starla adalah warisan dari ayahnya, Virgoun, yang memang memiliki darah seni.

Kompaknya Inara Rusli dan Virgoun di Konser Anaknya
Kompaknya Inara Rusli dan Virgoun di Konser Anaknya

 

“Seputar kegiatan seharian kemarin. Di urutan pertama, hadir dan mendukung Recital Concert kak @starlaidola. Kakak membawakan Surprise Symphony di piano solonya, dan The Flintstones di biola solonya. Dan dia melakukannya dengan sangat baik. Kami sangat bangga padamu, nak!” tulis Inara.

Meskipun sudah setahun bercerai, Inara merasa kehadiran Virgoun di acara recital tersebut memberikan kebahagiaan tersendiri. Selama proses perceraian, Inara selalu berharap bisa menjaga hubungan baik dengan Virgoun demi kebaikan anak mereka.

Virgoun juga menyempatkan diri untuk melakukan sesi foto keluarga bersama Inara dan Starla, menandakan keharmonisan hubungan mereka sebagai orang tua.

"Terima kasih daddynya Starla sudah mau sempatkan hadir," lanjut Inara.

Inara menjelaskan bahwa ini adalah tahun kedua Starla mengikuti recital concert dengan penampilan solo. Ia juga melihat bahwa bakat musik mulai terlihat pada anak keduanya, Faith Lee As Syair.

Namun, Inara merasa penting untuk menjalankan peran sebagai motivator bagi anak-anaknya, agar mereka tetap bersemangat dalam menggapai impian.

"Terkadang, anak-anak mengalami mood swing, bahkan kakak Lala hampir menyerah. Tapi selain sebagai fasilitator, kita sebagai orang tua juga berperan sebagai motivator," jelas Inara.

Ia selalu mengingatkan anak-anaknya bahwa bermain musik adalah pilihan mereka sendiri, bukan karena dipaksa. Ia juga mengingatkan pentingnya tanggung jawab dan bagaimana perasaan lelah atau bosan adalah hal yang wajar.

 

Di akhir unggahannya, Inara menyisipkan pesan mendalam tentang kehidupan. Ia menyadari bahwa tidak ada yang kekal di dunia ini, termasuk perasaan seseorang.

Sebagai ibu dari tiga anak, Inara memilih untuk tetap optimis menjalani kehidupannya sebagai orang tua tunggal. Ia tidak ingin membuang waktu berharganya dengan penyesalan atas hal-hal yang sudah terjadi.

"Tapi satu yang harus diingat, bahwa semua perasaan itu tidak kekal, namun waktu terus berjalan dan tidak akan pernah bisa diputar kembali. Hargai setiap prosesnya, tuntaskan sampai akhir, dan berikan yang terbaik agar tidak ada penyesalan," tutup Inara.

 

Topik Menarik