Potret Mama Amy dan Mama Rieta Dampingi Raffi Ahmad Dilantik Jadi Utusan Khusus Presiden

Potret Mama Amy dan Mama Rieta Dampingi Raffi Ahmad Dilantik Jadi Utusan Khusus Presiden

Terkini | okezone | Rabu, 23 Oktober 2024 - 12:37
share

Amy Qanita dan Rieta Amilia Beta turut hadir mendampingi Raffi Ahmad ke Istana Kepresidenan Jakarta, Selasa (22/10/2024) pagi. Tak sendiri, dia didampingi oleh sang istri Nagita Slavina, dan ibunya Amy Qanita serta mertuanya Rieta Amilia Beta.

Berdasarkan pantauan, Raffi Ahmad dan keluarga tiba di Istana Kepresidenan pukul 08.34 WIB. Mereka tampil dalam balutan busana formal. Kehadiran Mama Amy dan Mama Rieta pun jadi sorotan. Tak terkecuali penampilannya yang cantik memakai busana formal

Penasaran seperti apa potret Mama Amy dan Mama Rieta? Berikut ulasannya dari berbagai sumber, Selasa (22/10/2024). 

1. Dampingi Raffi Ahmad

Sebagai orang tua, Mama Amy Qanita dan Mama Rieta Amilia tak melewatkan untuk memberi dukungan kepada Raffi Ahmad saat menjalani pelantikan sebagai Utusan Khusus Presiden Bidang Pembinaan Generasi Muda dan Pekerja Seni. Keduanya bampak hadir mendampingi ke Istana Kepresidenan

Raffi dan keluarga

2. Tampil formal

Mama Amy dan Mama Rieta tampil memukau dalam balutan busana formal. Mama Amy memakai tunik berbahan lace warna krem dipadukan dengan kain batik. Ia menambahkan hijab dan tas Hermes dengan warna senada.

Sementara itu, Mama Rieta tampil menyala berbalut kebaya kutubaru warna merah maroon. Ia menambahkan kain dan selendang batik nuansa coklat. 

Raffi dan keluarga

3. Selfie

Usai pelantikan, mereka tak melewatkan selfie bersama. Terlihat Raffi, Nagita, Mama Amy dan Mama Rieta foto bersama Mayor Teddy. Mereka tersenyum ke arah kamera. 

 

4. Pamer wajah bahagia

Kebahagiaan begitu terpancar dari wajah Mama Amy dan Mama Rieta. Mereka begitu bangga melihat Raffi berada di posisi sekarang. Tak lupa mereka mengucapkan selamat kepada ayah dua anak itu. 

5. Mengabadikan momen

Raffi dan keluarga

Selama mendampingi Raffi Ahmad di Istana, Mama Amy dan Mama Rieta mengabadikan momen dengan beberapa tamu dan juga pejabat yang dilantik.

Topik Menarik