10 Game Android Penghasil Uang Asli, Legit dan Legal

10 Game Android Penghasil Uang Asli, Legit dan Legal

Terkini | okezone | Rabu, 23 Oktober 2024 - 12:46
share

JAKARTA - Rekomendasi 10 game android penghasil uang asli dapat menjadi sarana mengumpulkan tambahan uang jajan. Jangan khawatir karena rekomendasi di bawah ini dijamin legit dan legal.

Diketahui, saat ini ada banyak aplikasi yang konon dapat menghasilkan uang. Salah satunya adalah aplikasi berbasis permainan. Namun, terkadang klaim itu hanya strategi marketing.

Pengembang game tersebut hanya memberi iming-iming menghasilkan uang agar banyak yang mendownload. Padahal, mereka tidak benar-benar memberikan bayaran bagi para pemainnya.

Untuk itu, jika ingin menghasilkan uang dari bermain game, pilihlah game yang dijamin membayar. Selain itu, pilih game yang legal sehingga aman untuk dimainkan.

Berikut adalah rekomendasi 10 game android penghasil uang asli yang dijamin legit dan legal.

  1. Isul

Isul merupakan game android yang meminta penggunanya untuk menyelesaikan berbagai misi. Di antaranya adalah untuk menginstall aplikasi lain, mendaftar layanan tertentu, ataupun misi lainnya. Nantinya, pengguna akan mendapatkan poin yang bisa ditukar menjadi uang tunai hingga ratusan ribu.

  1. Clip Claps

Clip Claps adalah aplikasi yang di dalamnya terdapat game yang bisa dimainkan. Saat menang, pemain akan mendapatkan sejumlah koin. Kumpulkan koin ini dalam jumlah tertentu untuk bisa ditukar menjadi dolar yang bisa ditarik menggunakan Paypal.

  1. Mager

Mager merupakan aplikasi yang di dalamnya berisi sejumlah permainan. Setiap kali bermain dan memenangkan game, pemain akan mendapatkan poin yang bisa ditukar menjadi saldo dompet digital ataupun pulsa. Minimal penarikan pada aplikasi ini adalah 5.000 poin yang setara dengan Rp5 ribu.

 

  1. Island King

Island King adalah aplikasi game android yang mana pemain akan berperan sebagai penguasa lautan. Nantinya, setiap pemain akan mendapatkan misi untuk menemukan harta karun. Pemain juga berkesempatan mendapat koin merah. Koin-koin inilah yang bisa ditukar menjadi hadiah uang yang bisa ditarik lewat DANA atau e-wallet lainnya.

  1. The Lucky Miner

Game android penghasil uang lainnya yang bisa dicoba adalah The Lucky Miner. Ada banyak permainan yang bisa dimainkan. Pada setiap jangka waktu tertentu, pemain akan mendapatkan koin. Koin ini nantinya bisa ditukar menjadi vocer uang yang bisa di-redeem melalui Paypal atau Amazon.

  1. Eazegames

Sama seperti aplikasi sebelumnya, Eazegames juga menawarkan banyak permainan dalam satu aplikasi. Pemain hanya perlu memainkan game yang ada di dalamnya. Setiap kali bermain, sistem akan memberikan saldo yang bisa ditarik lewat Paypal ataupun e-wallet.

  1. Tambang Emas

Tambang Emas adalah game android penghasil uang yang langsung mentransfer ke rekening. Di dalam aplikasi ini, pemain hanya mencari kotak emas dengan mencangkul sejumlah tempat. Nantinya, pemain akan mendapat poin untuk ditukar menjadi saldo e-wallet. Pemain juga bisa mendapat lebih banyak uang lewat event yang sering diadakan.

  1. Market Glory

Market Glory adalah game android simulasi dimana pemain akan bertugas untuk mendirikan sebuah perusahaan. Pemain juga harus menjalankan perusahaan tersebut untuk menghasilkan keuntungan yang merupakan mata uang virtual. Jika telah mencapai angka tertentu, maka keuntungan tersebut bisa ditarik ke rekening.

  1. Hago

Hago adalah aplikasi android yang menyediakan berbagai game menarik didalamnya. Setiap kali bermain dan memenangkan permainan, pemain akan mendapat koin yang bisa ditukar menjadi saldo DANA. Selain itu, poin tersebut juga ditarik dalam bentuk pulsa.

  1. Mobile Premier League (MPL)

Satu lagi aplikasi yang menyediakan berbagai game adalah Mobile Premier League (MPL). Sembari memainkan game-game tersebut, pemain bisa mengumpulkan diamond yang bisa ditukar menjadi uang tunai yang ditarik lewat Gopay dan LinkAja.

Itulah 10 game android penghasil uang asli yang dijamin legit dan legal.
 

Topik Menarik