Kecelakaan Minibus Vs Truk Molen, Kakak Mantan Kapolri Badrodin Haiti Meninggal

Kecelakaan Minibus Vs Truk Molen, Kakak Mantan Kapolri Badrodin Haiti Meninggal

Terkini | okezone | Rabu, 23 Oktober 2024 - 18:57
share

JEMBER - Diduga sopir minibus mengantuk saat berkendara di Jalan Raya Pecoro Rambipuji, Jember, mobil yang dikendarai melaju tak terkendali dan keluar jalur kemudian menabrak truk molen yang melaju dari arah berlawanan. Akibatnya, sopir minbus tewas seketika dan mobil ringsek keluarkan asap tebal di bagian depan.

Dalam sebuah video amatir merekam usai kejadian kecelakaan antara minibus versus truk molen tersebut, Rabu (23/10/2024).

Sopir minibus yang meninggal adalah Lukman Haiti, kakak kandung Mantan Kapolri Badrodin Haiti, yang melaju dari arah Jember ke Surabaya. Sesampai di tempat kejadian perkara (TKP), diduga pengemudi mengantuk hingga mobil yang dikendarai melaju ke arah kanan hingga memakan badan jalan dan menabrak truk molen yang melaju dari arah beralwanan.

Akibat kecelakaan itu, body depan mobil ringsek dan pengemudi tewas seketika. Sedangkan bagian depan truk molen hanya mengalami kerusakan ringan.

Saat kejadian, mobil sempat mengeluarkan asap pekat dari bagian mesin dan dimatikan beramai-ramai oleh warga dengan alat pemadam kebakaran dan air. Korban tewas langsung di bawa ke kamar jenazah RSUD Soebandi Jember.

"Kasus kecelakaan ini kini dalam penanganan jajaran Satlantas Polres Jember," ujar Kasat Lantas Polres Jember, AKP Achmad Fahmi Adiatma, Rabu (23/10/2024).

Topik Menarik