Potret Duta Sheila On 7 Liburan di Jepang, Rambut Berponi Bikin Salah Fokus

Potret Duta Sheila On 7 Liburan di Jepang, Rambut Berponi Bikin Salah Fokus

Terkini | okezone | Kamis, 24 Oktober 2024 - 12:00
share

DUTA Mojo atau dikenal sebagai Duta Sheila On 7 adalah musisi yang menjadi idola kaum hawa sejak dulu. Tak hanya suaranya yang bagus, ia memiliki pesona yang bikin para wanita jatuh hati.

Sebagai seorang musisi, Duta kerap membagikan kegiatannya di media sosial. Salah satunya momen dirinya saat liburan. Diketahui penyanyi 44 tahun ini tengah menikmati liburan di Jepang. Ia mengunggah momen tersebut di laman Instagram pribadinya. 

“Akamsi, oishi, marcha ci,” celetuk Duta dalam keterangan fotonya. Berikut ulasannya dari Instagram @pakduta. 

Liburan di Jepang
Duta Modjo
Saat ini, Duta tengah menikmati liburan di Jepang. Hal itu terlihat dari postingannya di Instagram. Pelantun lagi Sephia ini mengunggah beberapa foto saat dirinya berada di Negeri Sakura tersebut.

“Anak SMA lagi study tour,” ucap @wahyu***

Tampil stylish
Duta Modjo
Pada foto tersebut dia menunjukkan gaya outfitnya yang simple namun tetap terlihat stylish. Dia memakai kaus hitam dipadukan dengan jaket warna senada. Duta juga menambahkan celana panjang warna hijau, sepatu pantofel dan totebag. Ia nampak pose melihat ke bawah sambil memegang es krim matcha.

 

Tampil dengan rambut berponi
Duta Modjo
Salah satu yang mencuri perhatian adalah gaya rambut Duta yang terlihat berbeda. Ia memamerkan rambut baru dengan model pendek berponi. Ia juga menambahkan kacamata pada tampilannya. Netizen justru salfok dengan gaya rambut Duta yang membuat dia terlihat makin cute. 

“Kok bisa ya pak Duta udah tua pakai poni tapi masih cute dan ganteng pol sih? Heran loh aku pak,” komentar @nov***

“Lucu banget bapak ini,” komentar @yull***

Topik Menarik