Tragis! ART Ditemukan Tewas di Dalam Toren

Tragis! ART Ditemukan Tewas di Dalam Toren

Terkini | okezone | Kamis, 24 Oktober 2024 - 21:37
share

JAKARTA - Polsek Kelapa Gading menerima laporan warga perihal penemuan mayat di dalam toren di perumahan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (24/10/2024). Kapolsek Kelapa Gading, Kompol Maulana Mukarom mengonfirmasi laporan penemuan mayat tersebut. 

"Jadi benar bahwa memang tadi pagi pukul 06.10 WIB, kita mendapatkan informasi ada penemuan mayat di salah satu perumahan yang ada di wilayah Kelapa Gading," kata Maulana kepada wartawan. 

Menurutnya, korban merupakan asisten rumah tangga (ART) di kediaman tersebut. Diketahui, korban berinisial NN (55). 

"Ya jadi mayat tersebut bekerja di rumah tersebut," ujarnya. 

Maulana menjelaskan, korban sehari-hari tinggal di rumah yang dimaksud. Saat penemuan terjadi, pemilik rumah sedang tidak berada di lokasi lantaran sedang di luar negeri. 

Penemuan mayat pertama kali oleh sopir yang juga bekerja di rumah itu. Diduga, korban meninggal saat sedang membersihkan toren. 

Dugaan tersebut berasal dari keterangan sopir yang mengaku diajak membersihkan toren oleh korban pada hari sebelumnya melalui pesan singkat. 

"Namun, si sopir menjelaskan bahwa kalau untuk bersihkan toren pada siang hari ini hari Rabu panas, 'jadi mungkin besok pagi aja mba', Nah kira-kira bahasanya seperti itu," ucapnya. 

Saat ini, jenazah korban berada di RS Polri Kramat Jati. "Sedang dilakukan visum, visum luar," tuturnya.
 

Topik Menarik