Ahmad Ali Jemput Kemenangan Besar di Toili

Ahmad Ali Jemput Kemenangan Besar di Toili

Terkini | okezone | Jum'at, 25 Oktober 2024 - 10:34
share

JAKARTA - Calon Gubernur Sulawesi Tengah nomor urut 1, Ahmad HM Ali, melanjutkan kampanye terbatasnya di Desa Rusa Kencana, Kecamatan Toili, Kabupaten Banggai, Kamis (25/10/2024) malam. Di sana, ia menjemput kemenangan besar. 

Acara kampanye ini menarik perhatian warga setempat, yang hadir dengan semangat tinggi untuk mendengarkan visi dan program yang ditawarkan oleh Ahmad Ali. 

Di hadapan ratusan pendukungnya, politisi NasDem itu menyampaikan komitmennya untuk memajukan daerah dengan pelbagai program unggulan yang fokus pada peningkatan kesejahteraan masyarakat.

“Saya ingin memastikan ketika amanah itu diberikan kepada kami, semua warga mendapat perhatian pemerintah,” tegasnya. 

Ahmad Ali menjelaskan beberapa program yang direncanakan, antara lain pengembangan sektor pertanian. Termasuk peningkatan akses terhadap fasilitas kesehatan dan pendidikan juga akan menjadi prioritas utama dalam pemerintahannya.

“Pendidikan adalah investasi jangka panjang yang sangat penting. Saya ingin setiap anak di Sulteng mendapatkan akses pendidikan yang berkualitas. Kami juga akan memberikan pelatihan keterampilan bagi para pemuda agar siap menghadapi tantangan di pasar kerja,” tambahnya.

Dalam kampanye tersebut, Ahmad Ali juga merespons dengan banyaknya warga yang hadir. Menurutnya, dukungan besar dari warga Toili menjadi penyemangat baginya. 

“Kami ke Toili untuk mempertebal kemenangan. Terima kasih dukungan warga Toili. Mari bersamai kami menjemput kemenangan 27 November mendatang,” kata Ahmad Ali. 

 

Ia mengingatkan bahwa tanpa keterlibatan masyarakat, mustahil semua harapan-harapan yang direncanakan bisa terwujud.

“Saya percaya, dengan dukungan masyarakat Toili kita akan memenangkan pertarungan. Saya juga berjanji tidak akan membuat malu masyarakat jika terpilih,” imbuhnya. 

Warga Desa Rusa Kencana menyambut positif kampanye Ahmad Ali. Banyak di antara mereka yang merasa terinspirasi oleh visi yang disampaikan. 

“Kami berharap ada perubahan nyata jika Ahmad Ali terpilih menjadi gubernur. Program-program yang ia tawarkan sangat relevan dengan kebutuhan kami,” aku salah warga Toili, Ari Sunandar. 

Mampanye ini menjadi bagian dari rangkaian kampanye terbatas Ahmad Ali untuk memperkenalkan dirinya dan visi-misinya kepada masyarakat di pelbagai daerah di Sulteng, menjelang pemilihan yang dijadwalkan 27 November 2024.

Maju di Pilkada Sulteng, Ahmad Ali menggandeng  Abdul Karim Aljufri sebagai calon wakilnya. Mereka didukung 10 partai besar. Di antaranya, NasDem, Gerindra, Golkar, PAN, PSI, PKB, Perindo, PPP, PKS, dan Prima. 

Dengan dukungan tersebut, keduanya optimistis memenangi Pilkada Sulteng. 
 

Topik Menarik