Apa Zodiak Prabowo dan Gibran, Presiden dan Wapres RI 2024-2029

Apa Zodiak Prabowo dan Gibran, Presiden dan Wapres RI 2024-2029

Terkini | okezone | Jum'at, 25 Oktober 2024 - 19:18
share

Zodiak Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming menarik untuk diulas. Pasalnya, nama keduanya belakangan sedang menjadi sorotan usai resmi dilantik menjadi Presiden dan Wakil Presiden RI 2024-2029. 

Segala hal tentang Prabowo dan Gibran lantas menarik untuk diketahui, termasuk informasi soal zodiak keduanya. Berikut ulasannya, melansir dari berbagai sumber, Jumat (25/10/2024).

Apa Zodiak Prabowo dan Gibran, Presiden dan Wapres RI 2024-2029
Apa Zodiak Prabowo dan Gibran, Presiden dan Wapres RI 2024-2029

1. Prabowo Subianto

Prabowo Subianto lahir pada tanggal 17 Oktober 1951 di Jakarta. Ayahnya bernama Soemitro Djojohadikusumo yang berasal dari Kebumen, Jawa Tengah.

Sedangkan Ibunya bernama Dora Marie Sigar atau yang dikenal dengan nama Dora Soemitro. Beliau merupakan seorang wanita Kristen Protestan berdarah Minahasa. 

Menilik dari tanggal lahirnya itu, bisa disimpulkan bahwa Prabowo memiliki zodiak Libra yang lahir sekira tanggal 23 September sampai 22 Oktober.

Zodiak bersimbol timbangan ini terkenal akan sifat yang adil, diplomatis, dan memiliki rasa estetika yang tinggi. 

Libra sangat menghargai keseimbangan dan harmoni dalam kehidupan sehingga lebih mengedepankan cinta damai. 

Sifat jujur merupakan salah sifat positif yang dimiliki oleh mereka yang berzodiak libra. Sifat jujur ini bisa dikatakan kebaikan yang dimiliki oleh para libra, sehingga mereka banyak yang suka karena sifatnya itu. 

 

2. Gibran Rakabuming Raka

Gibran Rakabuming Raka lahir di Surakarta, Jawa Tengah, pada tanggal 1 Oktober 1987, sebagai anak sulung dan putra dari Joko Widodo dan Iriana yang kini memiliki tiga orang anak.

Menilik dari tanggal lahirnya itu, Gibran juga memiliki zodiak yang sama dengan Prabowo, yakni Libra.

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, zodiak ini terkenal dengan sikap jujur, adil, diplomatis, dan memiliki rasa estetika yang tinggi. 

Hanya saja, di balik dari sisi positifnya itu, terdapat sisi negatif Libra, yaitu terlalu banyak menimbang sesuatu hal sebelum memutuskannya. 

Hal ini sering menghabiskan waktu bagi para libra karena terlalu banyak memikirkan pro dan kontra yang muncul. Keputusan yang sulit diambil membuat suatu masalah akan sulit untuk diselesaikan
 

Topik Menarik