Aries hingga Virgo, 3 Zodiak Pilar Kekuatan di Keluarga

Aries hingga Virgo, 3 Zodiak Pilar Kekuatan di Keluarga

Terkini | okezone | Sabtu, 26 Oktober 2024 - 15:00
share

BEBERAPA orang berbagi hubungan yang kuat dan penuh kasih dengan keluarga, terutama orang tua. Bukan hanya sekedar jadi tulang punggung, namun jadi pilar kekuatan utama di keluarga tersebut.

Berdasarkan astrologi, orang-orang tersebut umumnya memiliki tanda zodiak berikut ini.  Mengutip Pink Villa, Sabtu (26/10/2024) ini dia ulasan singkatnya.

  • Aries: Untuk urusan keluarga, si Aries menunjukkan pengabdian yang luar biasa semangat beri dukungan hingga membantu sanak keluarga yang membutuhkan.

  • Pisces: Para pemilik zodiac ini dikenal sensitif dan sangat berempati terhadap orang tua mereka. Mereka selalu memperhatikan kebutuhan orang tua, baik secara fisik maupun emosional. Pisces akan dengan senang hati membantu dalam tugas sehari-hari, serta melibatkan mereka dalam kegiatan menyenangkan untuk menjaga kebahagiaan mereka. Dedikasi Pisces kepada keluarga sangat kuat.
 

  • Scorpio: Scorpio cenderung menjaga keluarganya dengan penuh perhatian, terutama ketika mereka sudah pensiun atau mengalami penurunan kesehatan. Si Scorpio lah yang sering kali mengoordinasikan bantuan untuk para saudara, hingga  memastikan bahwa setiap kebutuhan orang tua terpenuhi. Mereka tidak segan mengambil peran penting dalam perencanaan keuangan dan kesehatan para anggota keluarga.

  • Virgo: Tipe individu yang selalu siap membantu, memastikan bahwa anggota keluarganya selalu merasa diperhatikan dan didukung. Virgo suka terlibat dalam kegiatan yang sama dengan orang tua mereka dan saudara-saudara lainnya, menciptakan suasana kehangatan dan kebersamaan. Si Virgo senang berbagi tawa, kebijaksanaan, dan perhatian yang tulus.
Topik Menarik