Prabowo Tekankan Pentingnya Soliditas di Malam Keakraban Bersama Menteri

Prabowo Tekankan Pentingnya Soliditas di Malam Keakraban Bersama Menteri

Nasional | okezone | Sabtu, 26 Oktober 2024 - 23:26
share

JAKARTA - Presiden Prabowo Subianto kembali memberikan pesan-pesan penting kepada anggota di Kabinet Merah Putih. Pesan penting juga turut disampaikan Kepala Negara dalam momen malam keakraban yang menjadi salah satu rangkaian retreat Kabinet Merah Putih di Akademi Militer, Magelang, Jawa Tengah.

Momen kebersamaan Prabowo dengan anggota kabinetnya turut dibagikan oleh Wakil Menteri Transmigrasi, Viva Yoga Mauladi lewat pesan singkatnya kepada wartawan, Sabtu (26/10/2024).

Dilihat dari foto yang dibagikan, para anggota kabinet terlihat seragam menggunakan pakaian batik. Viva mengaku malam keakraban ini menjadi momen yang santai. 

Kendati demikian, dia tak menampik ada sejumlah pesan-pesan yang dibagikan Prabowo kepada anggota kabinetnya.

"Untuk menjaga soliditas, kekompakan, dan selalu berkomunikasi dalam membangun tata pemerintahan yang berpihak kepada rakyat," kata Viva kepada wartawan.

 

Tak hanya kepada anggota kabinetnya, kata dia, Prabowo juga berpesan kepada siswa Akmil yang turut ikut serta dalam malam keakraban tersebut 

"Presiden Prabowo memberikan semangat kepada siswa akmil agar tekun belajar, menyiapkan diri sebagai patriot pejuang bangsa, serta ke depan harus bertanggungjawab untuk membawa kemajuan Indonesia," ujarnya.

"Juga wajib untuk membela bangsa dan mencintai rakyat dan negara Indonesia," imbuhnya.

Topik Menarik