Langkah Sigap PSSI Cegah Suporter Bandel di Laga Timnas Indonesia vs Jepang dan Arab Saudi, Ingin Tambah Jumlah Steward

Langkah Sigap PSSI Cegah Suporter Bandel di Laga Timnas Indonesia vs Jepang dan Arab Saudi, Ingin Tambah Jumlah Steward

Berita Utama | okezone | Minggu, 27 Oktober 2024 - 05:30
share

LANGKAH sigap dilakukan PSSI untuk cegah suporter bandel di laga Timnas Indonesia vs Jepang dan Arab Saudi dalam lanjutan Grup C babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. PSSI ingin menambah jumlah steward.

Hal ini disampaikan Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Yunus Nusi. Dia mengatakan, PSSI sudah belajar dari kejadian laga melawan Australia beberapa waktu lalu.

Timnas Indonesia

Saat itu, banyak suporter bandel tanpa tiket memaksa masuk ke SUGBK. Beberapa di antaranya bahkan berhasil merangsek masuk sampai tribun penonton.

"Ya, kita komunikasi dengan pihak keamanan, dan kami dapat arahan dari Ketum (PSSI) untuk menambah steward terutama di dalam dan tentu juga ada beberapa tim yang diluar akan kami siapkan yang pasti lawan Arab Saudi dan Jepang tidak ada masalah," kata Yunus kepada awak media, termasuk MNC Portal Indonesia (MPI) di Jakarta, dikutip pada Jumat 25 Oktober 2024.

"Tinggal mengatur flow, tidak seperti beberapa waktu yang lalu (saat melawan Australia) ada beberpa suporter yang tidak punya tiket memaksa masuk," tambahnya.

Topik Menarik