5 Pevoli Cantik Indonesia yang Jadi Sorotan Kaum Adam, Nomor 1 Pernah Jalin Asmara dengan Pemain Timnas Indonesia

5 Pevoli Cantik Indonesia yang Jadi Sorotan Kaum Adam, Nomor 1 Pernah Jalin Asmara dengan Pemain Timnas Indonesia

Berita Utama | okezone | Minggu, 27 Oktober 2024 - 05:05
share

ADA 5 pevoli cantik Indonesia yang jadi sorotan kaum Adam karena kecantikannya yang begitu luar. Saking cantiknya, mantan pemain Timnas Indonesia pernah ada yang menjalin asmara dengan pevoli yang masuk dalam daftar ini.

Tentunya kecantikan menjadi bonus untuk para atlet tersebut. Secara permainan, kualitas jelas tetap menjadi yang utama dan hebatnya para pemain yang ada dalam daftar ini mampu membuktikan bahwa mereka memiliki skill di atas rata-rata. Lantas siapa saja mereka?

Berikut 5 Pevoli Cantik Indonesia yang Jadi Sorotan Kaum Adam:

5. Megawati Hangestri

Megawati Hangestri

Megawati kini kembali bermain untuk Red Sparks di Liga Voli Putri Korea Selatan 2024-2025. Tak hanya sekadar cantik, kemampuan Megawati Hangestri tak perlu diragukan.

Pada Proliga 2024 saja Megawati Hangestri sukses membantu Jakarta BIN keluar sebagai juara.

4. Bela Sabrina

Bela Sabrina

Bela Sabrina adalah pemain outside hitter andalan Gresik Petrokimia di Proliga 2024. Selain itu, ia pun terkenal karena parasnya yang ayu.

3. Wilda Siti Nurfadhilah

Wilda Siti Nurfadhilah

Wilda tak perlu diragukan lagi kemampuannya dalam dunia voli. Ia adalah salah satu pevoli terbaik yang pernah dimiliki Indonesia.

Tak hanya hebat, Wilda juga kerap menjadi perhatian karena kecantikannya. Pada Proliga 2024, ia bermain untuk Jakarta BIN.

Topik Menarik