Gara-Gara Hal Ini, Pelatih Timnas Jepang Cemas Hadapi Timnas Indonesia di SUGBK

Gara-Gara Hal Ini, Pelatih Timnas Jepang Cemas Hadapi Timnas Indonesia di SUGBK

Terkini | okezone | Minggu, 27 Oktober 2024 - 11:41
share

PELATIH Timnas Jepang, Hajime Moriyasu, cemas jelang hadapi Timnas Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, dalam lanjutan Grup C babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Moriyasu ketar-ketir dengan tekanan dari suporter Timnas Indonesia.

Diketahui, Timnas Jepang akan berhadapan dengan Indonesia di laga kelima Grup C putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Pertandingan tersebut akan digelar pada Jumat 15 November 2024.

Timnas Jepang

Moriyasu mengaku khawatir menjelang bertandang ke Indonesia. Bukan soal keamanan, Moriyasu meyakini Samurai Biru akan mendapat tekanan dari ribuan suporter tim tuan rumah yang akan hadir di SUGBK.

Kekhawatiran itu muncul setelah Moriyasu menyaksikan pertandingan di Timnas Indonesia di kandang. Menurutnya, laga melawan Timnas Indonesia akan menjadi ujian berat buat Kaoru Mitoma dan kolega.

<div class="vicon"><iframe width="100" height="400" src="https://video.okezone.com/embed/MjAyNC8xMC8yMy83LzE4NjI3Mi81L3g5N3Z3cXE=" frameborder="0" allowfullscreen></iframe></div>

“Saya menyaksikan babak kualifikasi sejauh ini, dan ada 60 ribu hingga 80 ribu orang di babak kualifikasi beberapa waktu lalu,” kata Moriyasu, dikutip dari Nikkan Sports, Minggu (27/10/2024).

Topik Menarik