Lamine Yamal Selebrasi ala Cristiano Ronaldo di Santiago Bernabeu, Carlo Ancelotti Sampai Ngamuk di Bench Barcelona!

Lamine Yamal Selebrasi ala Cristiano Ronaldo di Santiago Bernabeu, Carlo Ancelotti Sampai Ngamuk di Bench Barcelona!

Terkini | okezone | Minggu, 27 Oktober 2024 - 11:40
share

LAMINE Yamal selebrasi ala Cristiano Ronaldo di Santiago Bernabeu, Carlo Ancelotti sampai ngamuk di bench Barcelona kelar pertandingan! Barcelona tandang ke markas Real Madrid di lanjutan pekan ke-11 Liga Spanyol 2024-2025 yang dilangsungkan di Santiago Bernabeu, Minggu (27/10/2024) dini hari WIB.

Diunggulkan meraih kemenangan, Real Madrid justru menjadi bulan-bulanan Barcelona. Blaugrana -julukan Barcelona- menjadikan Santiago Bernabeu sebagai taman bermain mereka.

Trio yang bikin Barcelona bantai Real Madrid 4-0. (Foto: X/@FCBarcelona)

(Trio yang bikin Barcelona membantai Real Madrid 4-0. (Foto: X/@FCBarcelona)

Setelah melalui 90 menit pertandingan, Real Madrid kalah 0-4 dari Barcelona. Gol-gol Barcelona dicetak Robert Lewandowski pada menit 54 dan 56, Lamine Yamal (77’) dan Raphinha (84’).

<div class="vicon"><iframe width="100" height="400" src="https://video.okezone.com/embed/MjAyNC8xMC8yNi83LzE4NjM1Ni81L3g5ODIzYjQ=" frameborder="0" allowfullscreen></iframe></div>

Dari empat gol yang dibuat Barcelona, gol ketiga yang dicetak Lamine Yamal paling menarik perhatian. Dibilang begitu karena ada dua faktor yang melatarbelakanginya.

Pertama, Lamine Yamal melepaskan sepakan keras kaki kanan, sesuatu yang jarang dilakukan winger 17 tahun itu. Faktor kedua karena selebrasi menarik yang dilakukan personel Timnas Spanyol tersebut.

Setelah mencetak gol, Lamine Yamal melakukan Selebrasi “calma” ala Cristiano Ronaldo. Ia menunjuk dirinya sendiri dilanjuti dengan menunjuk ke lapangan Santiago Bernabeu.

Lamine Yamal selebrasi ala Cristiano Ronaldo. (Foto: YouTube/beIN SPORTS Asia)

(Lamine Yamal selebrasi ala Cristiano Ronaldo. (Foto: YouTube/beIN SPORTS Asia)

Topik Menarik