Wapres Gibran: Revitalisasi Pasar agar Ekonomi Hidup

Wapres Gibran: Revitalisasi Pasar agar Ekonomi Hidup

Terkini | okezone | Senin, 28 Oktober 2024 - 10:05
share

JAKARTA - Wakil Presiden (Wapres) Gibran Rakabuming Raka memastikan revitalisasi pasar akan terus dilakukan. Hal ini demi menjaga agar pasar tradisional tetap hidup.

Gibran juga menegaskan pemerintah akan mengawal stabilitas harga bahan pokok. Selain itu, pemerintah juga mendorong revitalisasi pasar tradisional agar tetap hidup dan memberikan dampak ekonomi bagi masyarakat.

Wapres Gibran menyatakan penegasan ini lewat akun media sosial pribadinya setelah blusukan dan menyapa warga di Pasar Gotong Royong, Kota Magelang, Jawa Tengah, kemarin.

“Menyapa warga dan para pedagang di Pasar Gotong Royong, Magelang, Jawa Tengah. Pemerintah akan terus mendorong revitalisasi pasar tradisional agar tetap hidup dan memberikan dampak ekonomi bagi warga sekitar. Selain itu, stabilitas harga bahan pokok akan terus kita kawal bersama,” tulis Gibran dikutip Senin (28/10/2024).

Sementara itu, kehadiran Wapres Gibran di Pasar Gotong Royong juga disambut riuh para pedagang. Dalam suasana santai, dia berbincang dengan para pedagang di tengah hiruk-pikuk pasar tradisional yang ramai pengunjung. Suasana hangat tampak dari senyum dan sambutan para pedagang.

<div class="vicon"><iframe width="100" height="400" src="https://video.okezone.com/embed/MjAyNC8xMC8yMy8xLzE4NjI3Ny8zL05obWVTTjFGM2Qw" frameborder="0" allowfullscreen></iframe></div>

Topik Menarik