MNC Peduli Berikan Bantuan ke Korban Kebakaran Manggarai, Jessica Tanoesoedibjo: Kami Komitmen untuk Terus Membantu 

MNC Peduli Berikan Bantuan ke Korban Kebakaran Manggarai, Jessica Tanoesoedibjo: Kami Komitmen untuk Terus Membantu 

Terkini | okezone | Senin, 28 Oktober 2024 - 13:13
share


JAKARTA - Kebakaran yang melanda permukiman warga di Jalan DR Saharjo I, Manggarai, Tebet, Jakarta Selatan, pada Selasa, (13/8/2024) lalu mengakibatkan ratusan rumah dan 3 ribu jiwa warga di RW 06 dan RW 12 terdampak. Atas musibah itu, MNC Peduli bergerak cepat memberikan bantuan berupa bahan bangunan untuk warga terdampak.

Wakil Ketua Umum MNC Peduli, Jessica Tanoesoedibjo mengatakan, bantuan itu merupakan bentuk komitmen pihaknya dalam membantu warga. Secara simbolik penyerahan bantuan berlangsung di Lobby Inews Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (28/10/2024).

"Kami di MNC Peduli berkomitmen untuk turut terus membantu dalam berbagai macam kapasitas yang kami miliki," ujar Jessica.

Dalam acara tersebut, Jesica sempat mendengarkan kisah warga yang kini memiliki rumah tinggal pasca musibah itu. Sebagai dari mereka masih tinggal di tenda pengungsian ataupun menumpang di rumah sanak saudaranya.

 

Dengan adanya bantuan tersebut, Jesica berharap warga penerima manfaat dapat segera membangun kembali tempat tinggalnya dan hidup layak.

"Pada kesempatan ini kami bersyukur bisa turut membantu Bapak Ibu terutama dalam memberikan bahan untuk bisa membangun kembali rumah Bapak Ibu," ujarnya.

Sebelumnya pun, MNC Peduli telah terjun langsung memberikan bantuan berupa underpad untuk lansia dan balita, serta masker, hingga vitamin ke lokasi kebakaran tersebut. 

Bantuan bahan material bangunan yang diberikan MNC Peduli kepada para penerima manfaat berupa siang ini, berupa semen, hebel, pasir, besi, kaso, papan, dan material lainnya.

Topik Menarik