Atlet PON Paramotor Jatuh ke Rumah Warga saat Sesi Latihan

Atlet PON Paramotor Jatuh ke Rumah Warga saat Sesi Latihan

Olahraga | okezone | Jum'at, 30 Agustus 2024 - 18:30
share
ROMA - Penyerang AS Roma Julio Baptista mengaku sangat senang dengan penampilan timnya saat ini. Dia juga menyatakan tidak sabar ingin menghadapi rival tangguh Inter Milan di laga Coppa Italia.

Nama Baptista tengah dielu-elukan publik kota Roma. Tiga golnya dalam dua pertandingan terakhir, termasuk sumbangsihnya di menit-menit akhir pertandingan melawan Torino akhir pekan lalu menjadikannya sebagai momok baru di lini depan Il Lupo.

Menanggapi segala pujian yang megalir deras kepadanya, The Beast (julukan Baptista-red) mengatakan kalau dirinya adalah pemain biasa. Semua itu bisa ia lakukan berkat bantuan dari para fans.

"Saya hanya pemain biasa, tim inilah yang sebenarnya luar biasa. Tentang gol? Itu berkat dukungan fans, mereka memberi semangat tersendiri kepada saya agar bisa berbuat yang terbaik," ungkap Baptista seperti dilansir Goal, Selasa (20/1/2009).

Ke depan, mantan penyerang Real Madrid dan Sevilla itu mulai menatap laga Coppa Italia kontra Inter Milan, Kamis (22/1/2009) dini hari WIB. Meskipun menyadari timnya bakal melakoni partai sulit, Baptista tetap bersemangat dan berharap bisa meraih kemenangan.

"Besok adalah laga yang sangat berat, karena Inter punya banyak pemain kelas dunia. Namun, masih ada harapan menang disana," tandas pemain yang juga sempat dipinjamkan ke Arsenal itu.

Topik Menarik