Potret Wak Haji Ragnar Oratmangoen Umrah Sebelum Timnas Indonesia Vs Arab Saudi: Alhamdulillah!

Potret Wak Haji Ragnar Oratmangoen Umrah Sebelum Timnas Indonesia Vs Arab Saudi: Alhamdulillah!

Olahraga | inews | Senin, 2 September 2024 - 20:33
share

JEDDAH, iNews.id- Striker Timnas Indonesia Ragnar Oratmangoen melaksanakan ibadah umrah sebelum melawan Arab Saudi di Kualifikasi Piala Dunia 2026. Dia umrah Bersama beberapa pemain Timnas Indonesia lainnya.

Momen tersebut dibagikan Ragnar di akun Instagramnya dilihat Senin (2/9/2024). Dia membagikan beberapa momen saat melaksanakan ibadah umrah.

Dia terlihat foto di depan Ka'bah dengan memakai kain ihram. Dia juga membagikan video suasana di Masjidil Haram hingga saat dia potong rambut.

"Tidak ada cara yang lebih baik untuk memulai babak 3 Kualifikasi Piala Dunia! ALHAMDOELILLAH," kata Ragnar.

Pemain Timnas Indonesia memang menyempatkan diri melaksanakan ibadah Umrah sebelum melawan Arab Saudi pada Jumat (6/9/2024) dini hari WIB. Kegiatan umrah itu merupakan instruksi dari pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong.

"Hari ini pagi 08.00-12.00 (waktu Arab Saudi) ada waktu longgar. Coach Shin menyampaikan yang beragama islam melaksanakan ibadah umrah dan sekaligus berdoa bersama," kata Ketua Badan Tim Nasional (BTN) Sumardji, Senin (2/9/2024).

Dalam fase Grup C, Timnas Indonesia dan Arab juga akan bersua Australia, Bahrain, dan China. Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia dimainkan dengan sistem kandang dan tandang yang berlangsung sejak 5 September 2024 sampai dengan 10 Juni 2025.

Topik Menarik