Hasil Futsal PON 2024: Duel Banten Vs Kaltim Berakhir Tanpa Gol

Hasil Futsal PON 2024: Duel Banten Vs Kaltim Berakhir Tanpa Gol

Olahraga | inews | Senin, 2 September 2024 - 23:38
share

JAKARTA, iNews.id- Tim futsal putra Kalimantan Timur harus puas bermain tanpa gol melawan Banten. Laga seru itu berakhir 0-0.

Pertandingan itu berlangsung di GOR Mini Futsal Dispora Sumut, Senin (2/9/2024) sore WIB. Laga berjalan dalam tempo lambat di menit-menit awal. Kedua tim nampak berhati-hati dalam bermain.

Setelah lima menit berjalan, Banten mulai mendapatkan beberapa peluang. Namun, kiper lawan tampil gemilang sehingga bisa melakukan banyak penyelamatan.

Selepas itu, Banten gantian memberikan perlawanan lewat serangan balik. Akan tetapi, pengambilan keputusan yang kurang apik di dekat gawang lawan membuat peluang yang mereka dapat berakhir sia-sia.

Pertandingan terus berjalan alot di 10 menit terakhir babak pertama skor imbang tanpa gol pun bertahan sampai turun minum.

Pada babak kedua, Banten bermain lebih menyerang. Mereka meningkatkan tempo permainan yang membuat lawan cukup kerepotan.

Pada menit ketujuh sebuah tendangan keras dari jarak jauh mengancam pertahanan Kalimantan Timur. Namun, kiper mereka dengans sigap melakukan penyelamatan.

Di pertengahan babak kedua, Kalimantan Timur mulai bisa mengembangkan permainan. Beberapa kali mereka menebar ancaman di pertahanan lawan tetapi tak membuahkan hasil karena kukuhnya tembok pertahanan Banten.

Kedua tim terus saling jual beli serangan di menit-menit akhir. Akan tetapi tetap tak ada gol yang tercipta hingga peluit panjang dibunyikan.

Topik Menarik