Pelatih Bali United Tak Masalah Diberi Target Tinggi di Liga 1: Kami Akan Kerja Keras!

Pelatih Bali United Tak Masalah Diberi Target Tinggi di Liga 1: Kami Akan Kerja Keras!

Olahraga | inews | Selasa, 3 September 2024 - 18:48
share

BALI, iNews.id- Pelatih Bali United Stefano Cugurra tidak terbebani dengan target timnya untuk mencapai lima besar klasemen Liga 1 2024-2025 dari manajemen. Dia akan berusaha membawa tim kebangggan publik Pulau Dewata itu melampaui target tersebut.

Saat ini Skuad Serdadu Tridatu -julukan Bali United- berada di posisi keenam Liga 1. Bali United mengumpulkan enam poin dari tiga laga yang sudah dimainkan

Stefano Cugurra mengatakan sangat wajar manajemen tim memberikan target dalam setiap musim. Dia memastikan tidak keberatan dengan target tinggi dari manajemen.

"Target dari manajemen berada di lima besar dan lebih dari itu lebih bagus,”kata Teco dilansir dari laman Bali United, Selasa (3/9/2024).

Teco sapaan akrabnya mengatakan perjalanan Bali United dalam Liga 1 masih cukup panjang karena baru pekan ketiga. Jadi, tim yang bermarkas di Stadion Kapten I Wayan Dipta akan terus berbenah diri agar semakin tangguh.

“Ini masih sangat awal, saya belum bisa banyak komentar. Yang pasti harus kerja keras di latihan dan pertandingan,” katanya.

Stefano Cugurra menyatakan tantangan saat ini adalah membuat pemain-pemain baru Bali United dapat segera beradaptasi. Hal itu agar mereka bisa menampilkan performa terbaiknya saat turun laga.

"Banyak pemain baru di musim ini dan perlu waktu untuk adaptasi," ucapnya.

Topik Menarik