Hasil Sepak Bola Putra PON 2024: Alot! Duel NTT Vs Kalsel Berakhir Tanpa Gol

Hasil Sepak Bola Putra PON 2024: Alot! Duel NTT Vs Kalsel Berakhir Tanpa Gol

Olahraga | inews | Selasa, 3 September 2024 - 23:43
share

PIDIE, iNews.id- Tim sepak bola Nusa Tenggara Timur (NTT) harus puas berbagi poin dengan Kalimantan Selatan (Kalsel) di lanjutan Grup D Pekan Olahraga Nasional (PON) 2024. Laga berakhir dengan skor 0-0.

Laga itu berlangsung di Stadion Blang Paseh Sigli, Pidie, Aceh, Selasa (3/9/2024) malam WIB. Tentunya ini menjadi hasil yang kurang memuaskan bagi kedua tim.

Tapi yang pasti, NTT dan Kalsel mengusung misi untuk mencuri poin penuh di laga berikutnya guna menjaga asa lolos dari fase grup.

Selanjutnya, NTT akan melawan Sumatera Barat pada Jumat 6 September 2024. Sementara Kalsel akan menghadapi Gorontalo pada hari yang sama.

Jalannya Laga

Kedua tim bermain agresif sejak menit awal. Baik skuad NTT dan Kalsel saling jual beli serangan guna mencetak gol keunggulan nya.

Hanya saja, serangan yang dilancarkan kedua tim masih terlalu polos. Sehingga belum ada gol yang tercipta sampai laga memasuki menit ke-30.

Di sisa waktu yang ada, kedua kesebelasan masih terus mencari celah. Tapi pada akhirnya, NTT dan Kalsel untuk sementara harus bermain dengan skor kacamata di babak pertama.

Usai turun minum, kedua tim tidak menurunkan irama permainannya. Tapi permainannya juga terlihat cukup monoton karena minim peluang emas yang tercipta.

Skor kacamata masih terus menghiasi jalannya laga hingga menit ke-75. Pada akhirnya, sama sekali tidak ada tambahan gol yang tercipta sampai wasit meniup peluit panjang tanda pertandingan berakhir. NTT dan Kalsel harus puas bermain iimbang dengan skor 0-0.

Topik Menarik