Yolla Yuliana Resmi Gabung Klub Voli Jepang Tokyo Sunbeams, Kapan Debut?

Yolla Yuliana Resmi Gabung Klub Voli Jepang Tokyo Sunbeams, Kapan Debut?

Olahraga | inews | Rabu, 4 September 2024 - 06:14
share

TOKYO, iNews.id - Pevoli Indonesia Yolla Yuliana resmi bergabung dengan klub voli Jepang Tokyo Sunbeams. Dia akan memakai nomor punggung 11.

Yolla kabarnya direkrut hingga 2025 mendatang. Dia akan membela Tokyo Sunbeams yang bermain di divisi kedua Liga Voli Jepang.

"Dengan bangga kami umumkan bahwa kami telah menandatangani kontrak profesional dengan mantan pemain tim nasional Indonesia
Yolla Yuliana," tulis Tokyo Sunbeams di situs resmi mereka dikutip Rabu (4/9/2024).

"Kami sangat senang menyambut pemain V.LEAGUE Indonesia pertama. Yolla sangat populer di negara asalnya, jadi nantikan penampilannya!" lanjut mereka.

Dalam artikel itu Tokyo Sunbeams juga mencantumkan foto Yolla tengah berlatih dengan rekan barunya di Tokyo Sunbeams. Dia terlihat mendapat sambutan hangat dari rekannya.

Pertanyaannya kapan Yolla debut?

Musim baru Liga Voli Jepang divisi kedua dimulai 19 Oktober. Pertandingan pertama Tokyo Sunbeams melawan Shinshu Brilliant Aries di Ueda City Natural Sports Park General Gymnasium, 26 Oktober.

Yolla bukan satu-satunya pevoli Indonesia yang abroad. Ada juga Megawati Hangestri yang memperkuat Klub Korsel Red Sparks.

Topik Menarik