Timnas Indonesia Langsung Pulang ke Tanah Air usai Imbangi Arab Saudi

Timnas Indonesia Langsung Pulang ke Tanah Air usai Imbangi Arab Saudi

Olahraga | inews | Jum'at, 6 September 2024 - 11:26
share

JEDDAH, iNews.id - Timnas Indonesia langsung pulang ke Tanah Air usai menahan Arab Saudi 1-1 pada laga pertama putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Tim Garuda secara mengejutkan memetik satu poin dari Stadion King Abdullah Sports City, Jeddah, Arab Saudi, Jumat (6/9/2024) dini hari WIB.

Bahkan, pasukan Shin Tae-yong unggul lebih dulu lewat tendangan Ragnar Oratmangoen pada menit ke-19. Sayang, Timnas Arab Saudi bisa menyamakan skor lewat sepakan Musab Al Juwayr (45+3).

Keesokan hari usai laga, skuad Timnas Indonesia langsung pulang ke Tanah Air, Jumat (6/9/2024) pagi. Tim Garuda harus bersiap untuk untuk melanjutkan aksinya menjamu Timnas Australia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (10/9/2024) malam.

Kepulangan para pemain Timnas Indonesia ke Tanah Air ini diketahui lewat unggahan video di instastory akun instagram Timnas Indonesia. Dalam unggahannya, Asnawi Mangkualam, Nadeo Argawinata, dan Marselino Ferdinan sudah tak sabar bersua fans Skuad Garuda di Jakarta.

Buat fans Indonesia, sampai jumpa di Jakarta, kata Asnawi dalam unggahan instastory instagram Timnas Indonesia, Jumat (6/9/2024).

Halo Garuda fans, sampai jumpa di Jakarta, sahut Nadeo.

Sampai jumpa di Jakarta, timpal Marselino.

Topik Menarik