Anthony Ginting Masih Ingin Kejar Tiket Main Olimpiade LA 2028

Anthony Ginting Masih Ingin Kejar Tiket Main Olimpiade LA 2028

Olahraga | inews | Senin, 9 September 2024 - 06:40
share

JAKARTA, iNews.id- Tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting mengaku masih mengejar impian tampil di Olimpiade Los Angeles 2028. Dia mengaku siap mengejar tiket ke LA jika masih diberi kesempatan.

Usai gagal total di Olimpiade Paris 2024, Ginting mencoba sekuat tenaga untuk move on. Apalagi di Olimpiade kali ini, Ginting langsung tersingkir di babak penyisihan grup.

Hasil kurang memuaskan ini membuat Ginting merasa kecewa besar. Pasalnya persiapan untuk tampil di Olimpiade Paris tidaklah main-main. Ia menguras banyak tenaga dan waktu untuk bisa meraih hasil maksimal.

Sayangnya impian Ginting untuk memboyong medali lagi di Olimpiade harus kandas. Namun, pemain asal Cimahi itu menegaskan jika kesempatan Olimpiade LA 2028 masih terbuka, Ginting akan mencobanya kembali.

"Ya seperti yang kemarin dibilang kan ya, anggap yang kemarin itu (Paris) terakhir gitu ya. Jadi maksudnya saya pribadi juga ngasih all out semuanya, segala macam," ucap Ginting saat ditemui di Pelatnas PBSI, Rabu lalu.

"Tapi ya enggak ada menutup kemungkinan juga bisa kompetisi lagi, bisa pertandingan lagi di LA nanti," tambah Ginting.

Meski begitu, Ginting enggan sesumbarnya. Menurutnya yang terpenting saat ini adalah ia bisa kembali menata hati, pikiran, dan fokusnya ke bulu tangkis kembali.

"Tapi yang enggak mau terlalu panjang dulu sih, maksudnya, coba buat ya itu mungkin fokus di tahun ini. Coba buat balikin lagi moodnya happy main badmintonnya," lanjut Ginting.

"Karena jujur aja ya setelah Olimpiade beres kemarin ya itu bener-bener capek banget sih, pikirannya, perasaannya dari yang sebulan terakhir," tutupnya.

Topik Menarik