AC Milan Vs Venezia Dini Hari Nanti: Jay Idzes Starter?

AC Milan Vs Venezia Dini Hari Nanti: Jay Idzes Starter?

Olahraga | inews | Sabtu, 14 September 2024 - 16:06
share

MILAN, iNews.id- Pelatih Venezia, Eusebio Di Francesco menyoroti kondisi lini belakangnya jelang lawan AC Milan di lanjutan Liga Italia 2024-2025. Dia menyebut ada dua pemain yang diragukan tampil.

Venezia akan bertandang ke markas AC Milan di Stadion San Siro pada Minggu (15/9/2024) dini hari WIB. Laga ini penting bagi kedua kesebelasan karena kedua tim belum mencicipi kemenangan.

Pelatih berusia 55 tahun itu menyebut dua pemain belakangnya, yakni Marin Sverko dan Giorgio Altare diragukan tampil karena tidak dalam kondisi yang fit. Hal ini sekaligus menjadi sinyal kalau Jay Idzes berpotensi main sejak awal.

Kami memiliki beberapa keraguan untuk besok, ada masalah kecil yang perlu dievaluasi untuk Sverko dan Altare. Bjarkason tidak akan hadir karena dia baru menjalani operasi, Haps juga masih perlu dievaluasi, kata Di Francesco, mengutip dari Tutto Venezia Sport, Sabtu (14/9/2024).

Lebih lanjut, Di Francesco sadar AC Milan sedang tidak dalam performa terbaiknya. Namun menurutnya, tim polesan Paulo Fonseca itu tetap merupakan tim kuat. Terlebih mereka akan bermain di hadapan publiknya sendiri yang pasti membuat pemain semakin percaya diri.

Kami akan menghadapi tim seperti Milan yang ingin meraih kembali poin-poin yang hilang, sebuah tim dengan banyak alternatif dan pemain penting. Mereka sedang kesulitan, tetapi jika kita melihat angka-angka, mereka adalah tim yang menciptakan peluang terbanyak untuk mencetak gol. Sangat berbahaya dalam fase ofensif dan mereka akan bermain di depan 70 ribu penonton, tutur dia.

Karena itu, Di Francesco pun mengingatkan kepada Jay Idzes dan kolega untuk fokus penuh menjalani laga kontra AC Milan. Dia tidak ingin anak asuhnya terpengaruh dengan teror-teror yang diberikan pendukung Rossoneri -julukan AC Milan.

Para pemain saya harus memiliki kekuatan untuk tidak terlalu terpengaruh oleh lingkungan sekitar dan fokus hanya pada pertandingan, tandas Di Francesco.

Topik Menarik