Tunjukan Aksi Emosional Usai Laga Indonesia vs Bahrain, Ini Kata Shayne Pattynama

Tunjukan Aksi Emosional Usai Laga Indonesia vs Bahrain, Ini Kata Shayne Pattynama

Olahraga | bandungraya.inews.id | Senin, 14 Oktober 2024 - 15:10
share

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Laga antara Timnas Indonesia vs Bahrain masih membekas di ingatan para pemain dan suporter Timnas Indonesia.

Seperti diketahui, laga lanjutan putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia tersebut berakhir imbang dengan skor 2-2.

Namun, yang menjadi sorotan pada laga tersebut adalah keputusan wasit yang dinilai kontroversial dengan menambah extra time dengan alasan yang tak masuk akal.

Gagal menang dan merasa kemenangan telah dicuri, para pemain, staf Timnas Indonesia pun langsung melancarkan protes pada wasit. Salah satunya aksi emosional pemain Timnas Indonesia, Shayne Pattynama.

Shayne Pattynama terlihat emosional dan hampir menyerang staf Timnas Bahrain setelah mengungkapkan kekecewaannya terhadap keputusan wasit tersebut.

 

Shayne Pattynama mengungkapkan perasaannya terkait aksi emosional yang ia tunjukkan. 

Pemain keturunan asal Maluku ini menegaskan komitmennya untuk memberikan yang terbaik bagi Timnas Indonesia.

“Saya hanya ingin melakukan segalanya untuk membantu negara saya menang, jadi saya akan melakukan apa saja untuk melindungi kemenangan ini,” ungkap Pattynama, dikutip dari akun TikTok Viva Goal, Senin (14/10/2024).

Mengenai insiden yang terjadi setelah laga, Pattynama mengakui bahwa itu melibatkan emosi yang tinggi. 

“Tentu saja, itu sedikit melibatkan emosi, jadi mungkin saya bertindak agak berlebihan. Tapi, ya, itu hanya emosi, begitulah adanya,” tandasnya.

Topik Menarik