Timnas Indonesia Pamer Statistik Apik Mees Hilgers jelang Jumpa China

Timnas Indonesia Pamer Statistik Apik Mees Hilgers jelang Jumpa China

Olahraga | inews | Senin, 14 Oktober 2024 - 09:34
share

QINGDAO, iNews.id - Timnas Indonesia memamerkan statistik apik Mees Hilgers jelang meladeni China pada lanjutan putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia di Qingdao Youth Football Stadium, Selasa (15/10/2024). 

Statistik tersebut menggambarkan performa menawan Mees Hilgers pada debutnya kontra Timnas Bahrain, Kamis (10/10/2024). Pada laga yang berakhir 2-2 itu, bek FC Twente itu bermain 90 menit.

"Delapan kali menang duel, empat kali menang duel udara, dan tiga kali clearance," tulis Instagram Timnas Indonesia @Timnas.Indonesia, tentang statistik Mees Hilgers. 

"Lima kali tekel dan satu umpan,"tambah akun itu.

Statistik itu pun turun mendapatkan komentar para netizen Indonesia. Mereka berharap pemain itu kembali menunjukkan kualitasnya saat Skuad Garuda.

"Bang Mees, tanggal 15 kasih yang terbaik,"tulis akun @infokonser.

"Begini rasanya punya bek tangguh," tulis akun @yrmahendra.

"Kualitas berbicara,"tulis akun @dendyprayuda.

Saat ini Timnas Indonesia berada di posisi kelima klasemen Grup C dengan tiga poin. Poin itu setelah mereka selalu mencatatkan hasil imbang dalam tiga yang dimainkan.

Tim Merah-Putih punya target realistis dalam fase Grup C, yakni posisi ketiga dan keempat. Posisi itu akan membawa mereka melaju ke putaran keempat Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Topik Menarik