Persib Vs Port FC, Bojan Hodak Siapkan Kejutan untuk Asnawi Mangkualam Cs

Persib Vs Port FC, Bojan Hodak Siapkan Kejutan untuk Asnawi Mangkualam Cs

Olahraga | inews | Rabu, 18 September 2024 - 12:00
share

BANDUNG, iNews.id - Persib Bandung vs Port FC pada matchday perdana Grup F AFC Champions League (ACL) 2. Pelatih Maung Bandung Bojan Hodak menyiapkan kejutan untuk Asnawi Mangkualam dan kolega.

Hodak sadar Port FC diperkuat Asnawi yang bisa jadi mata-mata untuk timnya. Dia dan Asnawi pernah bekerja sama di PSM Makassar.

“Bagus baginya bisa pergi ke Korea sehingga bisa melihat sepak bola internasional dan sekarang di Thailand dia menjadi pemain yang penting,” kata Hodak di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (18/9/2024).

“Ya dia bisa membagikan informasi tapi pada akhirnya yang terpenting 90 menit di pertandingan. Sekarang sulit untuk menyembunyikan sesuatu, apapun yang mereka katakan, itu pasti bisa didapat dari video,” ujarnya.

“Sekarang di sepak bola modern, semua bisa saja mendapat video pertandingan dan mendapat informasi. Jadi ini berbeda dari sebelumnya. Memang tentu saja Asnawi bisa membantu mereka tapi saya rasa kami juga bisa saja memberikan kejutan kepada mereka,” ucapnya.

Pelatih asal Kroasia itu memastikan ini akan menjadi laga berat bagi Persib. Dia menilai Port FC merupakan tim yang sangat kuat dan dalam 10-15 tahun terakhir menjadi salah satu tim terbaik di Thailand lantaran berada di posisi 3-4. 

“Kami menilai mereka memiliki pemain bagus dan mereka akan bermain dengan sebelas pemain terbaiknya. Sedangkan kami harus memainkan banyak pertandingan dalam waktu yang pendek, kami mencoba untuk mengubah jadwalnya tapi Liga (LIB) berkata tidak," tuturnya.

"Oke, tapi akan tetap bermain dan mengerahkan kemampuan terbaik,” ucapnya.

Topik Menarik