Asnawi Mangkualam Kecewa meski Port FC Kalahkan Persib, Senggol Bobotoh

Asnawi Mangkualam Kecewa meski Port FC Kalahkan Persib, Senggol Bobotoh

Olahraga | inews | Jum'at, 20 September 2024 - 08:00
share

BANDUNG, iNews.id - Bek Port FC, Asnawi Mangkualam kecewa meski timnya menang 1-0 atas Persib Bandung pada matchday pertama Grup F AFC Champions League 2, Kamis (19/9/2024). Dia kecewa lantaran Stadion Si Jalak Harupat tak dipenuhi Bobotoh.

Port FC menang berkat gol semata wayang Willen Mota Inacio di menit ke-89. Ini menjadi kemenangan penting buat Port FC.

“Ya, saya sangat senang karena kita bisa meraih tiga poin di laga away hari ini dan tentunya semua pemain juga memberikan yang terbaik, terutama tim Persib Bandung memberikan perlawanan yang cukup baik buat tim kita,” ucap Asnawi Mangkualam usai pertandingan.

Namun, bek kanan Timnas Indonesia itu kecewa lantaran hanya sedikit Bobotoh yang hadir. Total jumlah tiket yang terjual hanya 4.000 lembar.

“Harapan saya hari ini stadion bisa dipenuhi suporter, tetapi nyatanya tidak seperti yang kami khawatirkan,” ungkapnya.

Pemain yang mengenakan nomor punggung 3 itu mengaku sudah berekspektasi tinggi di laga ini. Sebab Persib Bandung memiliki banyak suporter fanatik.

“Karena, tentunya sebelum kami datang ke sini salah satu yang kami khawatirkan melawan Persib Bandung adalah suporter yang full, dan ya tentunya hari ini tidak sesuai dengan prediksi,” tuturnya.

“Sebenarnya ini adalah pertandingan internasional seharusnya suporter bisa memenuhi stadion hari ini,” tambahnya.

Dengan hasil ini, Port FC berada di posisi dua klasemen sementara grup F dengan perolehan 3 poin. Sementara Persib Bandung berada di posisi tiga. Posisi pertama ditempati Lion City Sailors yang berhasil mengalahkan Zhejiang dengan skor 2-0.

Topik Menarik